-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Ini Dia Kopinya AKJ, Buat Penikmat Kopi Joss!!!

    Ali Sobirin
    Kamis, 22 Juni 2023, 15.21.00 WIB Last Updated 2023-06-22T08:21:03Z

    Nur Saat Melayani Pelanggan di AKJ. Foto Tim Harian Wangon.


    HARIANWANGON - Kopi Nusantara dengan cara pembuatannya tanpa ada campuran bahan lainnya merupakan salah satu kopi yang dipakai di AKJ (Angkringan Kopi Joss 1&2) di Wangon.

    Kopi Nusantara khas dari Dusun Tanjungan, Desa Kembangsari, Kecamatan Kandangan Kabupaten Temanggung siang ini kamis, 22 Juni 2023 pukul 13.30 WIB telah sampai di AKJ, kopi di AkJ langsung didatangkan dari Temanggung.

    Kopi Nusantara Khas Temanggung. Foto Tim Haria n Wangon.


    Salah seorang yang jaga AKJ 2 Nur menyampaikan jika untuk pembuatan Kopi Joss menggunakan kopi khusus bukan kopi sasetan, terangnya.

    "Nur juga menjelaskan jika dengan kopi tubruk khusus (bukan sasetan) rasa Kopi Joss akan terasa lebih nikmat dan mantep!!! ".


    Kopi Nusantara Sebelum Dipacking. Foto Ayik Temanggung


    Apalagi saat kopi yang sudah diseduh kemudian siap kita kasih arang (bamba) panas akan mendidih di dalam gelas, jadi sesaat arang diangkat baru kita nikmati /minum akan terasa lebih terasa aroma dan nikmatnya Kopi Joss, lanjut Nur.

    Kopi Nusantara asal Temanggung menjadi ramuan yang sangat nikmat bagi para pecinta kopi, serbuk kopi yang sangat halus (lembut) dan bisa request banyak sedikit nya kopi saat kita di AKJ menjadikan rasa sesuai pelanggan (konsumen), pungkas Nur. ***



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close