-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Hadapi Kenaikan Kelas, Ini yang Dilakukan Guru-guru SMP Diponegoro 5 Wangon

    Kang Agus
    Senin, 19 Juni 2023, 13.38.00 WIB Last Updated 2023-06-19T06:42:46Z

    Hadapi Kenaikan Kelas, Ini yang Dilakukan Guru-guru SMP Diponegoro 5 Wangon. Foto: Istimewa
    HARIANWANGON - SMP Diponegoro 5 Wangon pagi ini senin, 19 Juni 2023 pukul 08.30 WIB hingga pukul 12.00 WIB gelar sidang pleno kenaikan kelas VII dan VIII di ruang guru. 


    Kepala Sekolah SMP Diponegoro 5 Wangon melalui salah satu gurunya "Rita" Menyampaikan kepada tim Harian Wangon jika pagi ini kami (sekolah) mengadakan rapat para dewan guru terkait kenaikan kelas bagi siswa-siswi kelas VII dan kelas VIII. 

    Rita juga menegaskan jika kesempatan pagi ini dihadiri 30 tenaga pendidik dan kependidikan SMP Diponegoro 5 Wangon, rapat dipimpin langsung oleh kepala sekolah. 


    Sebelum diputuskan hasil naik dan tidaknya maka kesempatan diberikan kepada wali kelas untuk memaparkan laporan hasil belajar selama satu tahun ajaran, baik disertai dengan beberapa data statistik perkembangan anak yang dianggap bermasalah ataupun tidak. 


    Dengan berbagai macam pemaparan wali kelas belum terdapat kasus anak yang masuk dalam penanganan berat alias masih dapat ditolerir dan diselesaikan baik dalam dahap wali kelas maupun guru BK (Bimbingan Konseling), tutur Rita

    Hasil dari sidang pleno kali ini maka diputuskan semua siswa-siswi SMP Diponegoro 5 Wangon baik kelas VII maupun kelas VIII dinyatakan naik semua tanpa catatan. 


    Sidang pleno usai pukul 11.30 WIB dan dilanjutkan makan bersama, sudah menjadi tradisi kami (SMP Diponegoro 5 Wangon) masak-masak disaat ada kegiatan disekolah. Pasalnya selain sesuai selera kita semua tentunya lebih hemat bila dibanding harus pesan makanan dari luar, pungkas Rita***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close