-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Gelar Acara Perpisahan Kelas IX SMP Diponegoro 5 Wangon Luluskan Ratusan Siswa-siswi Terbaiknya

    Kang Agus
    Kamis, 08 Juni 2023, 13.30.00 WIB Last Updated 2023-06-08T06:30:58Z

    Gelar Acara Perpisahan Kelas IX SMP Diponegoro 5 Wangon Luluskan Ratusan Siswa-siswi Terbaiknya. Foto: Tim Harian Wangon
    HARIANWANGON - Gelar Wisuda kelas IX SMP Diponegoro 5 Wangon lulus akan 133 siswa-siswinya kamis, 8 Juni 2023 pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB di halaman sekolah. 


    Pagi ini merupakan  puncak terakhir dinyatakan sebagai siswa dan siswi SMP Diponegoro 5 Wangon kelas IX yang telah menjalani pendidikannya selama  tiga tahun semenjak 2020 hingga 2023. 

    Kepala sekolah SMP Diponegoro 5 Wangon Hanggoro menyampaikan dalam sambutannya jika siswa dan siswi kami yang diwisuda sejumlah 133, dengan rincian 81 Laki-laki dan 52 perempuan, terangnya. 


    Tak luput ia pun memberikan pesan kepada para wisudawan-wisudawati tidak bosan dalam mencari ilmu, terus berjuang dan melanjutkan ke lembaga pendidikan yang lebih tinggi lagi, karena wajib belajar 12 tahun semenjak SD enam tahun, SLTP tiga tahun dan SLTA tiga tahun, tuturnya. 

    Selain itu kepala sekolah SMP Diponegoro 5 Wangon juga berpesan untuk selalu menjaga nama baik almamater ini, jangan sampai mencoreng atau pun membuat citra negatif di luar lingkungan sekolah, karena setiap dari kalian walaupun sudah dinyatakan lulus namun akan selalu melekat sekolah asal darimana, tambahnya. 


    Dalam kegiatan wisuda pagi ini tamu undangan dari unsur Yayasan, forkompimcam, kepala desa, dan wali murid. ***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close