-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Cari Pasangan Buat Kevin, Ini Kata Coach Naga Api.

    Ali Sobirin
    Senin, 26 Juni 2023, 22.49.00 WIB Last Updated 2023-06-26T15:49:34Z

    Foto Diambil Dari : FB Amazing Badminton Comunity

    HARIANWANGON - Cari Pasangan Baru Kevin Sanjaya, Herry IP: Kemungkinan dari Pratama


    Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi (Herry IP) sedikit membocorkan calon pasangan baru Kevin Sanjaya Sukamuljo. Herry IP menyebut kemungkinan pasangan baru Kevin Sanjaya berasal dari pratama.


    Oleh karena itu, Herry IP mencari pasangan baru untuk Kevin Sanjaya. Herry IP menyerahkan sepenuhnya pada Kevin untuk memilih duet anyarnya agar dia bisa mendapatkan pemain yang cocok dengan chemistry-nya.


    Namun, belum diketahui siapa yang akan dipilih oleh Kevin dan kapan dia akan debut dengan pasangan barunya. Pasalnya, tim pelatih harus menghitung perolehan poin calon pasangannya lebih dulu untuk menentukan di turnamen mana mereka bisa turun bermain.


    “Belum tahu (debutnya dengan pasangan baru kapan) karena kita harus itung lagi poinnya berapa, pasangannya siapa, jadi bisa mainnya bisa di mana aja. Enggak bisa semau turnamen diikutin. Kalau Korea (Open 2023) ini sudah pasti enggak keburu, Kevin absen,” kata Herry IP.


    “Kemungkinan dari pratama atau pelapisnya. Jadi nanti kita ngomong lagi. Kemarin kan habis pesta pernikahan, mungkin masih capek, tadi juga masih belum latihan. Mungkin dalam minggu-minggu ini lah baru ketahuan (pasangannya siapa),” jelas pelatih berjuluk Coach Naga Api itu.***



    Sumber : FB Amazing Badminton Comunity
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close