-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Apotek Anindia Farma Jadi Pilihan Warga Wangon: Beli Obat di sini Aja!

    Kang Agus
    Jumat, 02 Juni 2023, 16.41.00 WIB Last Updated 2023-06-02T09:53:15Z

    Apotek Anindia Farma Jadi Pilihan Warga Wangon: Beli Obat di sini Aja! 
    HARIANWANGON - Apotek Anindia Farma yang terletak di samping terminal wangon (sebelah utara terminal) tepatnya di jalan lingkar 3 wangon Desa Banteran RT 003 RW 005 Kecamatan Wangon Banyumas Jawa tengah, sejak awal berdiri tahun 2020 kini sudah banyak pelanggan yang berdatangan di setiap harinya. 


    Sore ini Jum'at, 2 juni 2023 Anindia Permana Sari (pemilik apotek Anindia Farma) menyampaikan kepada tim Harian Wangon jika saat ini apoteknya telah melayani pelanggan atau pembeli di setiap harinya mencapai 300 orang bahkan bisa lebih, ungkapnya. 

    Di tahun 2020 kondisi masyarakat sedang ketakutan karena virus covid-19 saat itu, sebagai seorang apoteker dirinya sangat terketuk untuk membantu masyarakat sekitar, walaupun kondisi saat itu khawatir juga tentang kesehatan sendiri. 


    "Maka dengan berbagai pertimbangan dan dorongan keluarga akhirnya tetap mendirikan apotek saat itu juga, dan diberi nama Anindia Farma (diambil dari nama saya sendiri)," tutur Anin. 

    "Sekarang sudah mempunyai 8 karyawan yang siap jaga, apotek Anindia Farma buka mulai dari pagi jam 07.00 WIB sampai malam pukul 21.00 WIB, " pungkas Anindia. ***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close