-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Angkringan Kopi Joss 2 Segera Menyusul AKJ 1, Mulai Kapan Grand Openingnya?

    Kang Agus
    Minggu, 04 Juni 2023, 17.45.00 WIB Last Updated 2023-06-04T10:52:03Z

    Angkringan Kopi Joss 2 Segera Menyusul AKJ 1, Mulai Kapan Grand Openingnya? . Foto: Tim Harian Wangon
    HARIANWANGON - Disusul Grand Opening Angkringan Kopi Jos 2 (AKJ 2) kini telah hadir di Desa Panggang Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas tepatnya samping Lapangan Gelora Dewa Wangon (50 meter sebelah timur lapangan) mulai hari Kamis, 8 Juni 2023 pukul 16.00 WIB. 


    Angkringan Kopi Joss menawarkan konsep perpaduan dari angkringan pada umumnya dengan warung makan, jadi ketika kita ke AKJ tidak perlu bingung jika kondisi panas maupun hujan. 


    "Grand Opening Kopi Joss ini akan dilaksanakan hari kamis mendatang, silakan bagi teman-teman yang kau hadir pada hari itu akan mendapatkan promo menarik," lengkap pemilik AKJ 2.


    "Menu minuman spesial ada Kopi Joss, es tape ketan dan wedang uwuh. Bagi pecinta kopi Joss Jogjakarta kini tidak perlu lagi galau atau bingung harus ke Jogja," tambahnya. 


    Dari segi rasa maupun cara pembuatan sama persis dengan yang ada di Jogjakarta, bahkan bahan baku nya pun kita langsung datangkan dari Kota Istimewa tersebut. 


    Kopi Joss menjadi brand usaha kami kedepannya, mengingat di wilayah Banyumas khususnya kecamatan Wangon belum pernah lihat angkringan yang ada minuman Kopi Joss tersebut. 


    Jika hadir di hari Kamis, 8 Juni 2023 mulai pukul 16.00 wib samapai 23.00 wib akan mendapat promo gratis minuman, bisa pilih minuman apa saja, satu orang akan mendapatkan gratis 1 gelas minuman. Yuh ramaika  AKJ 2 yang berada di Desa Panggang samping Lapangan Gelora Dewa. Pungkasnya. ***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close