-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Ana dan Tiwi Harus Puas Diposisi Runer Up, Ini Kata Mereka.

    Ali Sobirin
    Senin, 26 Juni 2023, 09.01.00 WIB Last Updated 2023-06-26T02:02:28Z

    Gambar Ana dan Tiwi Sedang Pose Saat Menerima Hadiah Sebagai Runer Up Di Tai Pei Open 2023. Foto Dari : FB Amazing Badminton Community


    HARIANWANGON - Pebulu tangkia asal Indonesia dari sektor ganda putri (Ana/Tiwi) belum bisa bawa gelar juara Tai Pei Open kemarin hari minggu, 25 juni 2023, Ana dan Tiwi harus puas di runer up.


    "Kami berdua sudah mengeluarkan seluruh kemampuan yang kami punya. Kami sudah berusaha semaksimal mungkin. Kami tetap harus semangat, walaupun hasil di sini belum bisa juara," kata Ana.


    "Setelah menang di gim pertama, pada gim kedua kami lengah. Dan pasangan Korea Selatan itu bisa memanfaatkan kesempatan itu untuk memenangi gim kedua," ujar Tiwi.


    "Di gim ketiga, di poin-poin tua kami kurang tenang. Pengembalian dan pukulannya banyak yang tidak akurat. Kami juga banyak membuat kesalahan sendiri," Ana memaparkan.


    "Ke depan setelah kekalahan ini, kami harus berusaha lagi. Kami harus mempelajari dan membenahi segala kekurangan. Masih banyak hal yang perlu dibenahi. Kami harus lebih bersemangat lagi," pungkas Ana.***


    Sumber : FB Amazing Badminton Community
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close