-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    65 Siswa RA - KBIT Siti Khodijah Ini Diwisuda, Tempatnya Keren

    Umanaca Eleventania
    Senin, 12 Juni 2023, 13.22.00 WIB Last Updated 2023-06-12T06:47:49Z

    RA-KBIT Siti Khodijah Slawi Gelar Wisuda di Syailendra Hall, Hotel Grand Dian Tegal.(Foto : Ali Sobirin)
    HARIANWANGON - RA - KBIT Siti Khodijah yang berada di jalan Gajahmada no. 77 Kalisapu Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal Jawa Tengah hari minggu, 11 juni 2023 pukul 08.00 wib hingga pukul 12.00 wib telah menyelenggarakan Gebyar Wisuda di Syailendra Hall, Hotel Grand Dian Slawi Tegal.

    Kepala Sekolah RA-KBIT Siti Khodijah Retno Khodijatul Fathia, S. Pd. AUD melalui Waka bagian Humasnya Ibu Dian menyampaikan kepada tim Harian Wangon jika kegiatan wisuda dilaksanakan di Syailendra Hall, Hotel Grand Dian Slawi Tegal.

    Kegiatan dimulai dari pukul 08.00 wib dan usai pukul 12.00 wib tepat. Selain acara seremonial wisuda ada juga hiburan yang membuat para pengunjung tidak jenuh. Tuturnya.

    Beberapa hiburan yang ditampilkan dan menarik para pengunjung adalah Tarian Nusantara Ondel-ondel, Manuk Dadali, Tari Piring, Tari Mapadendang serta Tari Bungo Jeumpo. Lanjut Dian

    "Jumlah lulusan tahun ini ada 65 siswa - siswi terbaik di RA-KBIT Siti Khodijah Slawi Tegal.
    Acara wisuda dihadiri dari berbagai unsur yaitu Penilik RA, pengurus yayasan, komite sekolah, kordinator wilayah kecamatan PAUD, para siswa - siswi yang diwisuda serta walimurid,"ungkap Dian."

    Dalam sambutannya kepala sekolah RA-KBIT Siti Khodijah yang melalui Ibu Wartiah, S.Pd menyampaikan di hadapan para siswa dan wali murid meminta maaf jika saat ini kepala sekolah tidak bisa hadir di tengah-tengah kegiatan dikarenakan sedang melaksanakan ibadah Haji.

    Selain itu ia juga berpesan kepada siswa-siswinya untuk tetap semangat menimba ilmu (melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi) lagi. Dan harapan dari sekolah kelak kedepannya menjadi anak yang baik dan berguna bagi keluarga, masyarakat, serta semuanya. ***
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close