-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Warung Sederhana Tepi Jalan Kubangkangkung, Ralim: Penuh Suka Duka

    Kang Agus
    Rabu, 31 Mei 2023, 12.04.00 WIB Last Updated 2023-05-31T05:04:23Z

    Warung Sederhana Tepi Jalan Kubangkangkung, Ralim: Penuh Suka Duka. Foto: Tim Harian Wangon
    HARIANWANGON - Warung Sederhana di sepanjang jalan Kubangkangkung Cilacap yang menampilkan saung sebagai tempat utama makan dan menikmati sajian menu nyatanya dapat menarik pengguna jalan untuk singgah dan memanjakan lidahnya. 


    Dengan menu utama Dawegan (Kelapa Muda) dan sajian Mendoan dengan gorengan yang masih lembek (tidak terlalu kering) menjadikan penikmat tambah enjoy dan asyik. 

    Suharni salah satu pengunjung warung ELJI yang sedang menikmati dawegan menyatakan kepada Tim Harian Wangon jika suasana yang sangat mendukung disini, dengan banyaknya pohon rindang menjadi iyup (teduh) dan sambil melihat lalu lalang kendaraan yang ada di jalan raya menambah suasana menjadi menarik dan happy, katanya. 


    "Jika melintas di jalan ini rasanya ingin singgah di saung- saung atau warung yang ada di sekitar pinggir jalan raya Kubangkangkung," tambah Suharni. 

    Tempat yang strategis menjadikan mudah dijangkau dan jalan juga baik jadi tidak kesulitan jika kita sengaja ke sini, hanya berjaral 7 Kilo meter dari pertigaan Jeruk Legi (Havana Hill). 


    Pemilik warung (Ralim) merasa sangat senang dan bersyukur saja, tuturnya. 


    "Bertahun-tahun buka warung disini dan sudah banyak suka dan dukanya ia jalani, karena tidak mudah membawa barang dagangan ketempat ini, dengan kondisi jauh dari tempat tinggal atau penduduk," pungkasnya. ***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close