-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Usai Dilantik, Pengurus GP Anshor Ranting Rawaheng Kunjungi Senior dan Kyai

    Umanaca Eleventania
    Senin, 22 Mei 2023, 21.51.00 WIB Last Updated 2023-05-22T19:56:39Z

    Tindak lanjut dari pelantikan Gerakan Pemuda Ansor Ranting Rawaheng mulai dilaksanakan oleh pengurus dengan berkunjung atau silaturrahim ke rumah-rumah kasepuhan.(Foto : Dok.Harianwangon)

    HARIANWANGON
    - Tindak lanjut dari pelantikan Gerakan Pemuda Ansor Ranting Rawaheng mulai dilaksanakan oleh pengurus dengan berkunjung atau silaturrahim ke rumah-rumah kasepuhan (Orang-orang yang dituakan) terutama ketua ranting NU Rawaheng, dan syuriah. 


    Malam ini senin, 22 Mei 2023 pukul 20.00 wib pengurus GP Ansor Rawaheng telah berkunjung ke kediaman ketua ranting NU Rawaheng (Selamet Busono), dalam kunjungannya disambut juga oleh wakil ketua (Tasirin), dan perwakilan syuriah (Sana  biasa dipanggil eyang Sana). 


    Melalui sekretarisnya Rahmad Zaenuddin ketua GP Ansor Rawaheng Ali Menyatakan jika "kunjungan atau silaturahim malam ini bentuk tindak lanjut dari pelantikan tersebut, kita mengenalkan diri dan lebih dari itu kita minta didoakan supaya kita dapat mengemban amanah keorganisasian ini". 


    Tadinya kita mau sowan satu-satu, namun kebetulan pas kita masuk di rumah ketua ranting NU Rawaheng turut hadir juga wakil ketua dan syuriah, jadi Alhamdulillah bisa sekalian ketemu di satu tempat. Ungkap Rahmat


    Kami diterima dengan terbuka, baik dan hangat. Dimulai dari bincang-bincang ringan, seperti laporan sederhana terkait suksesnya kegiatan pelantikan dan dilanjutkan pembahasan program kerja kedepannya. 


    Malam hari ini yang turut hadir silaturahim ada Oki Khuseno, Sobi, dan Tekad. Pungkas Rahmat. ***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close