-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Semangat Gotong-royong Panitia Rawaheng Bersholawat Persiapkan Tempat Acara Lebih Dini

    Kang Agus
    Minggu, 14 Mei 2023, 18.53.00 WIB Last Updated 2023-05-14T11:54:44Z

    Terlihat panitia sedang g otong-royong memasang tenda untuk tempat transit para tamu undangan. Foto (Tim Harian Wangon). 
    HARIANWANGON - Panitia Rawaheng Bersholawat semangat gotong-royong mempersiapkan lokasi acara di lapangan Desa Rawaheng sebelah timur SDN 3 Rawaheng sore ini, Minggu (14/05/2023). 



    Panitia terlihat kompak dan semangat saat memasang tenda yang nanti disediakan untuk para tamu undangan. Perlu diketahui bahwa acara akan berlangsung Rabu malam Kamis  17 Mei 2023, namun panitia lebih dini mempersiapkan segala sesuatunya dari sekarang. 

    "Kami sudah menentukan lokasi untuk panggung, kameramen dan tempat kontrol sound atau mic nantinya," ungkap Rahmat salah satu panitia saat ditemui Tim Harian Wangon. 



    "Kami sudah menekankan bahwasanya nanti yang di atas panggung itu terdiri dari grup hadroh, pengisi acara sholawat dan tamu undangan yang telah ditentukan," tambahnya. 

    Panitia juga berharap semoga acara nanti berjalan lancar, kondusif dan terkendali sesuai protokoler panitia yang telah disepakati.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close