-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Selamat dan Sukses Pelantikan Pengurus Fatayat NU Ranting di Rawaheng: Dihadiri Ribuan Jemaah

    Kang Agus
    Kamis, 18 Mei 2023, 08.24.00 WIB Last Updated 2023-05-19T02:19:59Z


    Foto : Harian Wangon.


    HARIANWANGON - Pelantikan Kepengurusan Fatayat NU Ranting Rawaheng Periode 2023-2025 diselenggarakan di Lapangan RW 5 Desa Rawaheng, Rabu (17/5/2023).


    Sebagai badan otonom yang baru terbentuk di desa Rawaheng, Fatayat NU Ranting Rawaheng bertekad untuk memberdayakan wanita muda untuk maju mandiri berdaya dan bermartabat.


    Pelantikan ini juga dihadiri pengurus PC Fatayat NU Banyumas. Pelantikan kali ini mengusung tema "Meneguhkan Aswaja Menuju Fatayat NU yang Mandiri dan Berdaya". 


    Ketua PC Fatayat NU Banyumas Eva Luthfiani, mengatakan, Fatayat NU sebagai organisasi yang berlandaskan pada Islam Ahlussunnah Waljamaah dituntut untuk ikut serta dan berada di garda depan dalam menegakkan NKRI dengan menghalau berbagai aliran dan kelompok yang menginginkan terwujudnya Negara Islam di Indonesia.


    Selain itu kemandirian harus menjadi spirit dan polarisasi dalam hidup keseharian. Ketika, individu, kelompok dan komunitas telah tercipta kemandirian maka akan tercipta satu tatanan hidup yang dinamis.


    "Fatayat NU harus mempunyai berdaya dalam arti mampu mendatangkan hasil dan manfaat, bertepat guna, efisien dan mampu menjalankan tugas dengan baik," ajak Eva.


    Eva Luthfiani, juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya pelantikan ini dan memohon doa semoga kepengurusan Ranting Fatayat NU Rawaheng Masa Khidmat 2023-2025 dapat mengemban amanah organisasi.


    "Dan semoga perjuangan serta pengabdian untuk mendapat ridho Allah SWT," harapnya.***



    Sumber : H. Slamet Busono




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close