-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Rakyat Chicken Randegan Utamakan Pelayanan Terbaik

    Kang Agus
    Kamis, 25 Mei 2023, 22.04.00 WIB Last Updated 2023-05-25T15:06:49Z

    Rakyat Chicken Randegan Utamakan Pelayanan Terbaik. Foto: Harian Wangon
    HARIANWANGON - Rakyat Chiken Randegan telah menjadi salah satu rumah makan tujuan utama bagi warga masyarakat Desa Randegan Kecamatan Wangon. 


    Dengan menawarkan sajian yang menarik serta tempat yang nyaman persis di samping pertigaan Desa Randegan Warung makan Rakyat Chiken ini telah eksis beberapa tahun belakang ini. 


    Dengan konsisten menampilkan hidangan serta tempat yang higinis, rasa yang tidak berubah dari awal mulai berdiri kini Rakyat Chiken dapat menarik simpati masyarakat Randegan dan sekitar. 

    Salah satu pengunjung sore ini, Rahmat yang sedang duduk santai sambil menikmati menu makanan, saat ditanya tim Harian Wangon is menjelaskan jika dirinya juga termasuk salah satu pelanggan yang sering makan di Rakyat Chiken Randegan. Ungkapnya 


    Yang paling ia suka adalah sambel bawang nya, terasa khas bawang nya, ditambah dengan sambel sasetan dicampur dan kemudian diurap sama nasinya, heummmmm..... Mantabbbb. Tambahnya. 


    Tidak hanya daging yang menjadi olahan khas disini, namun sajian kulit ayam digoreng dengan krispi juga sangat lezat.


    Rani salah seorang karyawan yang sore ini sedang berjaga memperlihatkan pelayanan yang ramah dan sopan. Is menyampaikan jika salah satu cara membuat kesan pelanggan supaya balik lagi kesini untuk beli menunya ya kita harus pintar-pintar untuk memberikan pelayanan terbaik. Pungkas Rani.***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close