-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Purna Widya Siswa Kelas IX MTs Ma'arif NU 1 Lumbir Tahun Pelajaran 2022/2023 Harapkan Pengembangan dan Kemajuan Lembaga

    Kang Agus
    Sabtu, 27 Mei 2023, 20.00.00 WIB Last Updated 2023-05-27T17:14:37Z

     Purna Widya Siswa Kelas IX MTs Ma'arif NU 1 Lumbir  Tahun Pelajaran 2022/2023 Harapkan Pengembangan dan Kemajuan Lembaga. (Foto: H. Slamet Busono)
    HARIANWANGON - MTs Ma'arif NU 1 Lumbir sukses menggelar acara Purna Widya Siswa Kelas IX Tahun pelajaran 2022/2023 pada Sabtu (27/05/2023). Acara tersebut dihadiri oleh segenap guru dan karyawan serta tamu undangan baik dari unsur komite, wali murid dan lembaga pendidikan ma'arif NU Kecamatan Lumbir.


    Bangga dan bahagia menjadi salah satu bagian dari MTs Ma'arif NU 1 Lumbir, satu-satunya lembaga pendidikan Ma'arif NU  yang ada di Kecamatan Lumbir saat ini.


    Sudah berdiri sejak tiga puluh tahun yang lalu, namun harus diakui bahwa perkembangan lembaga pendidikan ini masih biasa-biasa saja  

    Hal ini terkait dengan sarana prasarana berupa ruang kelas dan ruang-ruang yang lain serta kualitas pendidikan secara umum.


    Sangat butuh sentuhan dan bantuan terkait dengan fisik guna kelengkapan layaknya lembaga pendidikan yang standar. Kondisi fisik dan sarpras ini pulalah yang menjadi salah satu alasan yang berpengaruh pada bibit murid dan jumlah peserta didik yang ada di MTs Ma'arif NU 1 Lumbir.

    Harus kita pahami bahwa membangun, mengembangkan dan memajukan lembaga pendidikan ini memang membutuhkan sinergitas, kolaborasi dari beberapa elemen yang ada. Ini kita lakukan ini sebagai salah satu ikhtiar dalam rangka memajukan MTs Ma'arif NU 1 Lumbir


    Setidaknya, kegiatan seremonial "PURNA WIDYA Peserta Didik Kelas 9 Tahun Pekajaran 2022/2023 ini menjadi salah satu bagian marketing dalam membawa MTs Ma'arif NU 1 Lumbir untuk lebih maju dan berprestasi di dunia pendidikan. 



    Pewarta: H. Slamet Busono

    Editor: Agus Triono


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close