-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    PT Tiga Putra Abadi Perkasa Purbalingga Memiliki Karyawan yang Loyalitas Terhadap Perusahaan Hingga Tua Bekerja, Ternyata ini Sebabnya!

    Kang Agus
    Minggu, 28 Mei 2023, 09.58.00 WIB Last Updated 2023-05-28T02:58:23Z

    PT Tiga Putra Abadi Perkasa Purbalingga Memiliki Karyawan yang Loyalitas Terhadap Perusahaan Hingga Tua Bekerja, Ternyata ini Sebabnya!. Foto: Istimewa
    HARIANWANGON - PT. Tiga Putra Abadi Perkasa yang beralamatkan di Jalan Maijen Panjaitan, Purbalingga utara (jalan lingkar Purbalingga) mengedepankan kualitas dan semua karyawan dibina untuk sopan dalam penyambutan tamu. 


    Baru-baru ini Tim Harian Wangon telah berkunjung ke perusahaan tersebut bertemu salah satu staf pimpinan perusahaan Hery Tantomo di officenya. 


    Hery menyambut dengan ramah dan baik layaknya kita berkunjung ke rumah pribadi (tidak ada bedanya). Jika biasanya kita berkunjung ke perusahaan apalagi sudah skala eksport tentunya susah untuk ditemui dan ribet. Namun tidak bagi seorang Hery ia tetap humble dan friendly. 


    Tak butuh waktu lama tim Harian  Wangon diajak keliling ke tempat produksi utamanya. 

    Di PT Tiga Putra ini merupakan perusahaan yang memprodukai bulu mata palsu, namun jangan dikira bahkan luar biasanya setiap bulan bisa ribuan karton dikirim ke luar negeri. 


    Hery juga menjelaskan jika dalam pembuatan bulu mata palsu ini yang dibutuhkan adalah ketelitian, makanya sebagian besar karyawan di PT ini adalah perempuan, ungkap Hery


    "Selain ketelitian perlu juga kesabaran, karena bulu mata yang baru datang (dari pemasok) akan di olah melalui beberapa tahapan, minimal sembilan tahapan sebelum packing dan didistribusikan," tambahnya. 

    Ia sendiri sudah belasan tahun bekerja di PT ini, ia lalui dengan suka cita saja. 


    "Di sini kita utamakan kebersamaan dan fleksibel dalam perijinan karyawan, yang penting setiap dari mereka bisa target saat mau pengiriman," tambah Hery. 


    Maka tidak heran banyak juga karyawan perempuan yang sudah tua-tua kita jumpai di PT ini, karena masa kerjanya yang panjang (betah bekerja di PT tersebut). ***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close