-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Luminor Hotel Purwokerto Luncurkan Promo All You Can Eat Red Zone (Spicy)

    Kang Agus
    Selasa, 09 Mei 2023, 14.25.00 WIB Last Updated 2023-05-09T07:25:20Z

    Foto: Istimewa

    HARIANWANGON
    - Inovasi kuliner terus mengalir di Luminor Hotel Purwokerto. Setelah sukses meluncurkan “Lavish Iftar Journey” untuk paket berbuka puasa, hotel berbintang empat ini siap memanjakan pecinta kuliner dengan menghadirkan promo menu makan siang terbaru yaitu “Quick Lunch Reborn: Red Zone (Spicy)”. Kali ini, menu makan siang yang disajikan Luminor Hotel Purwokerto memiliki banyak sajian menu makanan bertema pedas seperti Endog Jembreng Pedas, Kikil Mercon, Gepuk Level, Bakso Oleg Dower dan Seblak Setan. Menu yang ditawarkan adalah kombinasi antara ragam masakan Nusantara, lengkap dari menu pembuka hingga penutup. 


    General Manager Luminor Hotel Purwokerto, Rio Nofiando Atje menyampaikan peluncuran “Quick Lunch Reborn: Red Zone (Spicy)” yang dilakukan pada hari Senin, 1  Mei 2023 ini bermaksud untuk menghadirkan makanan serba pedas serta memunculkan kreasi baru yang dimiliki. Bisnis Hotel saat ini menuntut kreatifitas dalam produk serta layanan “Kami harus siap dalam mengikuti trend pasar dengan kreatifitas dan tentu saja produk dan pelayanan yang berkualitas menjadi kuncinya,” tutur Rio. 


    Bagi para tamu yang ingin mencicipi “Quick Lunch Reborn: Red Zone (Spicy)” bisa datang ke Rock’N Sugar Resto, Luminor Hotel Purwokerto setiap hari Selasa & Rabu  mulai pukul 11.30 – 14.00 WIB. Harga yang ditawarkan Quick Lunch Buffet All You Can Eat adalah IDR 65.000 Nett/Pax. 


    Luminor Hotel Purwokerto merupakan hotel berbintang 4 yang terletak di Jl. Jend. Sudirman No. 324, Kranji, Purwokerto Timur Jawa Tengah. Selain promo di atas, Luminor Hotel Purwokerto juga menyediakan berbagai rangkaian promo lainnya untuk informasi lebih lanjut, dapat mengikuti Instagram resmi Luminor Hotel Purwokerto @luminorhotelpurwokerto atau menghubungi nomor 087717771988 dan website resmi Waringin Hospitality Hotel Group www.waringinhospitality.com atau  www.luminorhotel.com


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close