-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Lari Pagi Jadi Kebiasaan Rutin Remaja Desa Klapagading, Ahnaf: Badan Sehat dan Semangat Belajar

    Kang Agus
    Jumat, 12 Mei 2023, 10.17.00 WIB Last Updated 2023-05-12T03:17:48Z

    Ahnaf remaja yang giat lari pagi meski nyeker (tidak pakai sepatu atau sandal). Foto: Tim Harian Wangon
    HARIANWANGON - Lari pagi menjadi salah satu olahraga bahkan gaya hidup sehat bagi masyarakat pada umumnya, ada slogan yang mengatakan sehat itu mahal atau lainnya mengatakan di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. 


    Dua slogan di atas memang perlu dibuktikan dengan cara salah satunya olahraga pagi seperti lari, pemanasan ringan dan lain sebagainya. Apalagi jika masih pagi udara segar dan belum tercemar. 


    Seperti yang dilakukan beberapa warga Klapagading ini rutin menjalani jogging atau lari pagi mulai dari habis subuh sampai terbitnya matahari di area lapangan sepak bola selatan Panti Asuhan Al Maauun PCM Wangon Klapagading Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas, Jum'at, 12 Mei 2023.


    Triono salah satu pemuda Klapagading sedang lari pagi.

    Tim Harian Wangon mendatangi salah satu warga yang sedang lari pagi, Ahnaf remaja yang masih duduk di kelas 8 ini salah satu pegiat lari pagi mengatakan bahwa ia semangat dan dengan harapan badan lebih sehat jadinya sekolah dan belajar lebih giat. 


    "Nyeker (tidak pakai sepatu atau sandal) tidak masalah atau jadi halangan tidak lari pagi, tapi tadi ada beberapa kotoran hewan di tempat lari," ucap Ahnaf sambil tersenyum. 


    Terlihat juga beberapa orang tua sekitar usia 50 tahunan masih semangat lari pagi dan ada juga yang sekedar jalan melakukan peregangan otot atau pemasan.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close