-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Kopi dan Es Brasil Cocok buat Nongkrong sama Teman Maupun Keluarga

    Kang Agus
    Senin, 29 Mei 2023, 20.18.00 WIB Last Updated 2023-05-29T13:18:34Z

    Foto: Istimewa
    HARIANWANGON - Es dan Kopi Brasil yang berada di Jalan Jendral Suprapto no. 25 Kauman lama, Purwokerto Lor, Kecamatan Purwokerto Timur Kabupaten Banyumas Jawa Tengah ini tiap hari ramai oleh pengunjung atau pelanggan. 


    Tempat ngopi yang bersih dan nyaman tentunya menjadi salah satu alasan bagi penikmat aroma khas kopi baik hanya sekedar meluangkan waktu santai atau ngumpul bareng teman maupun keluarga. 


    Salah satu pengunjung siang ini yang hadir bersama keluarga (anak da istri), Anwari membeberkan kepada tim Harian Wangon jika dirinya sedang ada keperluan di Purwokerto, setelah rampung kepentingannya ia merasa ngantuk, maka ia dan istrinya mencari tempat ngopi sekaligus istirahat sejenak, ungkapnya. 


    Di tengah pencarian melihat lah papan nama Es dan Kopi Brasil, langsung saja belok dan masuk. Dan ternyata tempat ini bisa dijadikan rujukan bagi keluarga, teman nongkrong dan bahkan meeting sekalipun, karena ada tempat khusus yang bebas rokok maupun yang bisa dengan rokok, tambahnya. 


    Tempatnya bersih, nyaman dan yang terpenting rasanya enak. Sahut Istri Anwari. 


    Ia merasa puas dengan menikmati kopi dan es krim dalam sajian gelas besar tersebut. Untuk harga sangat terjangkau, pungkasnya***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close