-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Koordinasi Tahap II Panitia Rawaheng Bersholawat Dihadiri Ketua PAC Ansor Wangon

    Kang Agus
    Kamis, 11 Mei 2023, 08.35.00 WIB Last Updated 2023-05-11T01:38:14Z

    Foto: Tim Harian Wangon
    HARIANWANGON - Koordinasi panitia Kegiatan Rawaheng Bersholawat yang bertempat di rumah Bapak Tasirin RT 06 RW 03 tadi malam dihadiri Ketua Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor. 


    Kegiatan koordinasi diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan sambutan oleh Ketua Ranting dan dilanjutkan pembahasan. 


    Ketua Gerakan Pemuda Ansor PAC Wangon Yanu Rudianto turut hadir di tengah koordinasi kali ini, sekaligus memberikan arahan dan bimbingan kepada panitia kegiatan. 


    Dalam sambutannya ia menyampaikan jika GP Ansor Rawaheng telah manjalankan Rapat Anggota paling awal, dilanjutkan minggu depan akan diadakan pelantikan bersama pengurus Fatayat NU Rawaheng. Tuturnya

    Banner panggung Rawaheng Bersholawat

    "Hal ini menjadi perhatian buat kita semua terutama GP Ansor yang lainnya, kita berorganisasi dengan baik dan sesuai aturan yang ada," tambahnya. 


    Rahmat Zaenuddin yang memimpin koordinasi malam ini, menjelaskan jika GP Ansor dan Fatayat NU Rawaheng siap untuk dilantik hari Rabu, 17 Mei 2023 (minggu depan), terangnya. 


    Selaku seksi acara ia pun membeberkan sedikit random acara nantinya, kegiatan Rawaheng Bersholawat akan di awali dengan pelantikan GP Ansor dan Fatayat NU Rawaheng, kemudian ada ceramah dari Ketua PC GP Ansor ( Mohammad Luqman). 


    Setelah rangkaian acara tersebut selesai dilanjutlan kegiatan sholawat bersama Mas Kiki dari Karangewas dan Kang Fauzi dari Cirebon, tuturnya.***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close