-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Jubir Panitia Rawaheng Bersholawat Memberikan Keterangan saat Sowan ke Kediaman Para Pengisi Acara

    Kang Agus
    Sabtu, 06 Mei 2023, 09.15.00 WIB Last Updated 2023-05-06T03:23:55Z

    Dari kiri  (Ali, Gus Luqman, Tekad dan Triono) tengah foto bersama saat sowan di kediaman Gus Luqman Karanglewas. Foto: Tim Harian Wangon
    HARIANWANGON - Panitia Rawaheng Bersholawat melaksanakan tugasnya untuk sowan ke kediman Gus Luqman selaku penceramah nanti di acara tersebut. 


    Ali dan Tekad merupakan perwakilan panitia yang bertugas untuk mengkomunikasikan penceramah, tim hadroh dan vokalisnya. 


    Panitia melalui jubirnya Triono menerangkan jika malam ini kita sowan ke beberapa tempat mulai dari Gus Kiki (selaku vokalis utama), dilanjutkan ke kediaman Gus Aris (selaku manajemen tim hadroh Asy-syahid) dan kemudian kita terakhir di kediaman Gus Luqman yang nantinya akan memberikan tausiyahnya diacara Rawaheng Bersholawat. 


    "Jika dalam kegiatan itu diawal sebelum sholawat dimulai akan diadakannya pelantikan Badan Otonom Nahdlatul Ulama di antaranya Fatayat NU Rawaheng dan Gerakan Pemuda Ansor Rawaheng. Kebetulan yang akan melantik Gerakan Pemuda Ansor adalah Gus Luqman juga," tambah Triono.


    Namun kunjungan atau silaturrahim kami selaku panitia pada kesempatan kali ini tidak ada pembahasan masalah pelantikan Gerakan Pemuda Ansor karena itu bukan ranah kami selaku di ranting, kami ke beberapa tempat hanya membawa misi dari panitia Rawaheng bersholawat yaitu memastikan kesanggupan dari vokalis, tim hadroh, dan Gus Luqman sebagai penceramah, pungkasnya***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close