-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    AKJ 1 Telah Siap Dibuka, Utamakan Kualitas dan Memberikan Nuansa Baru

    Kang Agus
    Selasa, 06 Juni 2023, 17.30.00 WIB Last Updated 2023-06-06T22:23:02Z

    AKJ 1 Telah Siap Dibuka, Utamakan Kualitas dan Memberikan Nuansa Baru. Foto: Tim Harian Wangon
    HARIANWANGON - Hadiri dan ikuti Grand Opening AKJ 1 (Angkringan Kopi Joss) besok pagi hari Rabu, 07 Juni 2023 pukul 10.00 wib yang berada di Ranjingan Kecamatan Wangon Kebupaten Banyumas. 


    AKJ 1 telah siap dibuka dan dinikmati menu-menunya mulai besok pagi, jangan sampai terlewatkan bagi kalian pecinta kopi dan sate-satean. 


    Kopi Joss menjadi minuman andalan AKJ ini, yang memang dibranding menjadi angkringan nama Kopi Joss. Selain Kopi Joss juga masih ada minuman lain yang tidak kalah seger dan menarik, wedang jahe khas AKJ tentu menjadi daya tarik tersendiri. 


    Dengan racikan rempah-rempah yang khas dan khusus resep AKJ tentu rasa yang disajikan tidak tanggung dan asal -asalan. AKJ akan selalu mengedepankan kualitas rasa dan selalu inovasi memberikan pelayanan kepada pelanggan. 


    AKJ hadir untuk memberikan khazanah per-angkringan, yang selama ini di Wangon dan sekitar kesan Angkringan adalah di pinggir jalan, bongkar pasang gerobak dan perlengkapan serta ditempat yang gelap. 


    Namun AKJ membawa nuansa baru dan imadge jika Angkringan tidak melulu seperti yang disebutkan di atas, namun kita bisa jalankan dan buat bisnis yang sangat menjanjikan serta lebih kekinian (modern). ***




    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close