-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    5 Tips Buat Kamu Agar Disukasi Banyak Orang, Salah Satunya Senang Guyonan

    Kang Agus
    Sabtu, 13 Mei 2023, 22.42.00 WIB Last Updated 2023-05-13T15:42:33Z

    Ilustrasi: Freepik
    HARIANWANGON - Menjadi pribadi yang menyenangkan adalah suatu hal yang memancarkan kesadaran akan perasaan orang lain dan bagaimana mereka untuk memulai latihan satu arah, menuju perhatian. Ketika seseorang memiliki kepribadian yang menyenangkan, maka ia dapat dengan mudah membuat orang lain merasa nyaman dan senang berada di sekitarnya.


    Menjadi pribadi yang menyenangkan juga diperlukan usaha dan komitmen untuk mengembangkan diri menjadi sosok yang memancarkan kebahagiaan dan kenyamanan bagi orang lain. Berikut adalah beberapa tips untuk menjadi pribadi yang menyenangkan.


    1.Memiliki Sikap Positif 

    Saat kamu memiliki sikap positif, kamu akan menarik orang-orang yang memiliki energi positif. Dan kamu juga akan lebih mudah menangani situasi yang sulit dan mengatasi rasa stres atau frustrasi.


    2.Menghargai Orang Lain

    Ketika kita memperlakukan orang lain dengan rasa hormat dan menghargai mereka, maka mereka akan merasa nyaman berada di dekat kita. Sebaliknya, jika kita bersikap kasar dan menghina orang lain, maka mereka akan menghindari kita.


    3.Bersikap Ramah

    Bersikap ramah seperti memperlihatkan senyum pada orang lain, akan menimbulkan perasaan lebih nyaman berbicara denganmu. Hindari bersikap dingin dan acuh tak acuh, karena hal tersebut dapat membuat orang lain merasa tidak dihargai.


    4.Menghargai Humor 

    Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada berada di sekitar orang yang memiliki selera humor yang baik. Dengan menghargai humor, kamu akan lebih mudah membuat orang lain tertawa dan merasa senang berada di dekatmu.


    5.Menunjukkan minat terhadap orang lain

    Orang yang dapat menunjukkan rasa perhatian, lebih menarik dibandingkan dengan orang yang memiliki rasa kepedulian yang rendah


    Terakhir, Selalu mencoba untuk belajar!!





    Kontributor: Alin Saputri siswi aktif kelas 10 di SMK Ma'arif NU 1 Wangon


    Editor: Agus Triono

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close