-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Toko Mainan Jadi Daya Tarik Pengunjung di Saat Libur Hari Raya

    Kang Agus
    Senin, 24 April 2023, 10.00.00 WIB Last Updated 2023-04-24T09:02:37Z


    Foto: Tim Harian Wangon
    HARIANWANGON - Toko mainan Jaya Setia Toys Kudus membludak pembeli dari berbagai daerah yang memanfaatkan momen libur lebaran dan mudik kampung halaman terlihat ratusan orang yang memadati toko mainan pagi ini Senin, 24 April 2023.


    Toko mainan Jaya Setia Toys yang berada di jalan Mayor Basuno kudus, tepatnya di belakang pasar bitingan atau Ramayana Kudus memang menjadi salah satu toko mainan terbesar di kota kretek ini. 


    Selain banyak pilihan harganya juga lebih terjangkau karena sering kali dibuat grosiran dari para pedagang mainan di berbagai wilayah atau daerah. 

    Lebaran hari ketiga kali ini toko mainan tersebut terlihat ramai dan padat pembeli, bukan hanya dari warga Kudus saja namun ada yang dari luar Kudus juga. Aza salah satu pembeli dari Banyumas, ia datang ke toko mainan memanfaatkan momen libur lebaran, mumpung di kampung atau di rumah mbah, kan deket dengan sini (toko mainan) jadi ya sekalian beli mainan dan buat saudara juga di sana, ungkapnya saat ditanya Tim Harian Wangon. 


    Ia juga mengatakan jika di toko ini banyak banget mainan, mau pilih apa saja ada di sini, ada puluhan ribu mainan dipajang di rak -rak yang sudah ditulisi harganya masing-masing, tambahnya. 

    Aza merupakan pelanggan setia Toko Mainan Jaya Setia Toys dari semenjak masih di ruko kecil sebelah nya yang sekarang ini, hingga saat ini sudah terlihat megah bangunannya bahkan lantai dua. Di saat mudik atau main ke rumah mbah ia sering kali meluangkan waktunya ke toko mainan ini dan beli untuk diri sendiri bahkan sering juga untuk saudara-saudaranya di Banyumas, pungkasnya. ***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close