-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Sri Waniti Sambangi Sekolahan di Cilacap, Ini Kesan Pertamanya

    Kang Agus
    Senin, 10 April 2023, 14.29.00 WIB Last Updated 2023-04-10T08:31:04Z

    Foto: Tim Harian Wangon

    HARIANWANGON
    - Sambangi Sekolah Menengah Pertama di salah satu kabupaten Cilacap senin, 10 April 2023 Sri Waniti guru SMK terkesan kagum dan senang melihat bunga-bunga bermekaran sepanjang jalan dan sekitar sekolah. 


    Siang ini Sri Waniti salah seorang guru SMK di kota Wangon telah bersilaturahim ke salah satu SMP ternama di Cilacap tepatnya Jeruk Legi merasa senang dan gembira, karena melihat banyaknya pohon dan tanaman hias yang telah berada di tepi jalan dan sekitar sekolah. 


    Ia mengungkapkan kepada Tim Harian Wangon jika sekolah ini terasa sejuk dan nyaman, bisa juga dari segi penataan bangunan ditambah penataan pot-pot bunga serta perawatannya, tuturnya.


    Ia juga menikmati dan asyik ngobrol dengan temannya dan anak-anak yang sedang duduk di taman literasi, suasana yang tenang ditambah hiasan hidup (bunga) bergantungan menambah estetik dan kesan tersendiri menurutnya.  


    Suharni teman Sri ikut memberikan pernyataan jika  dirinya juga merasakan atmosfer yang sama dengan yang dirasakan Sri Waniti, tambahnya. 

    Ia menyampaikan jika sudah seharusnya sekolah-sekolah yang ada saat ini bisa menata gedung dan ruang, serta ditambah ornamen maupun hiasan yang dapat menarik kesan indah bagi siapaun pengunjungnya. 


    Jika sekolah nyaman dan tenang maka siswa pun  belajar akan merasa betah dan mudah untuk menangkap pelajaran, pungkasnya. ***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close