-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Semarak Ramadhan TPQ Nidhomiyah Jambu Bagi-bagi Takjil

    Kang Agus
    Senin, 10 April 2023, 09.25.00 WIB Last Updated 2023-04-10T02:25:20Z

    Bagi-bagi takjil santri TPQ Nidhomiyah Jambu. ( Foto: Sri Suniati) 
    HARIANWANGON- Taman Pendidikan Al-Quran (TPQ) Nidhomiyah Desa Jambu Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas telah melaksanakan kegiatan bagi takjil di jalan raya Blumbang - Wangon pada hari Minggu, 9 April 2023 . 


    Sri Suniati salah seorang Ustadzah atau guru ngaji di TPQ Nidhomiyah Jambu menjelaskan kepada tim harian wangon jika dirinya ikut mengkondiaikan para santri dan turut terjun langsung dilapangan mengawal kegiatan bagi takjil tersebut. 


    Kegiatan bagi takjil ini dilaksanakan hari minggu sore pukul 16.30 wib, takjil dibagi pada pengendara sepeda motor yang melintas di jalan Blumbang - Wangon, berjumlah 300 bungkus takjil yang dibagikan kepada masyarakat sekitar dengan geratis. 


    Sri berharap dengan kegiatan baik ini akan menumbuhkan rasa saling membantu pada santrinya, serta kepedulian kepada sesama, tuturnya. 


    Reva salah satu santri TPQ Nidhomiyah menyampaikan rasa senang dan bahagia bisa mengikuti kegiatan bagi takjil kali ini, ia juga turut membagikan bingkisan takjil ke beberapa pengguna jalan yang melintas. 


    Saking semangatnya Reva tidak merasakan lapar dan haus, bahkan harus bolak-balik ke sana dan kemari, bebernya


    Kegiatan bagi takjil ini berakhir sampai pukul 17.30 wib. Selepas kegiatan bagi takjil ia dan santri-santri yang lainnya bergegas kembali ke TPQ dan persiapan pulang ke rumah masing-masing, pungkasnya. ***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close