-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Santri TPQ Baitul Muslim Bagi Takjil, Si Kembar Bertugas Memberi Kode Para Pengguna Jalan

    Kang Agus
    Kamis, 06 April 2023, 17.39.00 WIB Last Updated 2023-04-06T10:39:01Z

    Santri TPQ Baitul Muslim terlihat sedang membagikan takjil kepada pejalan kaki maupun pengendara yang sedang melewati jalan. (Foto: Tim Harian Wangon) 

    HARIANWANGON
    - TPQ Baitul Muslim telah melaksanakan kegiatan bagi takjil di jalan Rawaheng-Pengadegan tepat di jalan samping masjid Baitul Muslim para santri bertugas membagi takjil sore kali ini kamis, 6 April 2023 pukul 17.00 wib. 


    Ning yang menjadi koordinator kegiatan telah mengarahkan santri-santrinya untuk di tepi jalan bagian kanan dan kiri jalan, sehingga para pengguna jalan yang melintas dari arah barat maupun timur semua kebagian takjil yang sudah disiapkan. 

    Kepada Tim Harian Wangon Ning membeberkan jika takjil yang disiapkan sore hari ini ada 300 bungkus, santri-santri menyiapkan takjil mulai pukul 14.00 WIB hingga sore ini, kemudian kita bagikan kepada siapa saja pengguna jalan yang telah melintas, tuturnya. 


    Dengan kegiatan berbagi ini Ning berharap santri-santrinya mempunyai jiwa sosial yang tinggi dan gemar untuk sedekah, tambahnya. 


    Ia juga sangat senang melihat para santri sangat antusias saat membagi takjil, penuh senyum dan keceriaan yang nampak sehingga ini langkah awal bagi santri dalam pembentukan pribadi dan karakter baik. 

    Zal dan Zul merupakan santri yang kembar atau biasa disebut si kembar ia mengatakan dirinya sangat senang bisa mengikuti kegiatan ini, ia bertugas untuk memberikan kode bagi pengendara motor untuk memperlambar laju kendaraan, pungkasnya. ***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close