-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Sanne Lamboij dan Evi Van Uden Mahasiswi Asal Fontys University Netherland Berkunjung ke SMK Ma'arif NU 1 Wangon

    Kang Agus
    Rabu, 05 April 2023, 14.11.00 WIB Last Updated 2023-04-05T07:14:08Z

    Salah satu siswi bertanya dengan bahasa Inggris kepada dua mahasiswa asal Belanda. (Foto: Tim Harian Wangon)

    HARIANWANGON
    - Sanne Lambooij dan Evi Van Uden Mahasiswi dari "Fontys University Netherland" Belanda hadir di SMK Ma'arif NU 1 Wangon siang ini Rabu, 5 April 2023 pukul 11.00 WIB. 


    Kepala sekolah lewat Waka kehumasan SMK Ma'arif  NU 1 Wangon mendengar kabar dari rekanan kerjasama jika ada mahasiswa dari luar negeri yang sedang Praktik Kerja Lapangan di Indonesia terlebih di kota Cilacap. 


    Melihat hal tersebut Waka Humas SMK Ma'arif NU 1 Wangon tidak menyia-nyiakan kehadiran para tourist yang sedang menempuh pengalaman di Indonesia ini. 

    Antusiasme para siswa dalam acara "English Fun" 


    Dengan kesigapan ia langsung menghubungi dan mengatur jadwal kegiatan "English Fun" Bersama siswa-siswi kelas X SMK Ma'arif  NU 1 Wangon. 


    Dalam kesempatan tatap muka bersama mahasiswa asal Belanda tersebut siswa-siswi sangat antusias sekali, terlihat beberapa ada yang maju dan memberikan pertanyaan dengan menggunakan bahasa Inggris. 


    Moch. Ali Sobirin, selaku Waka Kehumasan SMK Ma'arif NU 1 Wangon (Tengah) 


    Hani salah satu siswi SMK Maarif NU 1 Wangon yang menanyakan tentang suasana belajar di Belanda dan fakultas di kampusnya(Could you tell me how is the atmosphere or the fasility in Fontys University of Netherlands, because maybe i can study in there), tanya Hani.


    Evi dengan senyuman menjawab There are many major in our university but the most wanted major is doctor. You can learn about medical major that can be done in 6 or 7 years, jawab Evi.

    Terlihat Drs. Mukhtarom, M.SI., selaku kepala sekolah sangat senang dan antusias dengan kehadiran dua mahasiswi bule asal Belanda tersebut.

    Saat bertemu kepala sekolah SMK Ma'arif  NU 1 Wangon Mukhtarom menyampaikan kesan yang sangat positif, karena bahasa saat ini menjadi salah satu syarat masuk dunia kerja saat melamar keluar negeri selain itu ini salah satu komitmen sekolah untuk memberikan fasilitas atau pelayanan yang baik kepada siswa-siswi di SMK Ma'arif  NU 1 Wangon, pungkasnya. ***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close