-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Resta Resti si Pemilik Usaha Brand Rumah Kado Kembar yang Unik

    Kang Agus
    Senin, 03 April 2023, 16.00.00 WIB Last Updated 2023-04-03T16:41:22Z

    Foto: Rumah Kado Kembar

    HARIANWANGON
    - Usaha tidak lah mengenal kapan harus memulai dan kapan harus berhenti, ada yang sudah tua baru kepikiran berwirausaha, ada yang baru lulus sekolah saja sudah langsung mendirikan usaha sendiri tidak mau daftar kerja seperti teman-teman yang lainnya. 


    Rumah kado kembar menjadi salah satu contoh yang inspiratif bagi kaum muda-mudi, didirikan oleh duo owner muda lulusan SMK ditahun 2019. Di saat teman-temannya ribut mencari pekerjaan daftar ke perusahaan sana-sini, justru Resta dan Resti sibuk memulai bisnisnya. 


    Rumah kado kembar beralamatkan di Rawaheng RT 1/03 kecamatan Wangon kabupaten Banyumas, atau belakang balaidesa Rawaheng. 




    Kepada Tim Harian Wangon resta menceritakan perjuangannya saat mulai merintis usahanya di rumah kado kembar. Berawal kelulusan di salah satu SMK ternama di Wangon ia mulai iseng-iseng membuat gantungan kunci atau biasa disebut ganci dari kain flanel dan mengedit-edit foto. 


    Selain itu ia mencoba juga membuat bunga dari kain flanel, kebetulan produk inilah yang pertama kali laku terjual, terangnya. 


    Menyusul vector foto yang dijadikan kartun juga mulai dilirik di masyarakat sekitar, dengan modal alat komunikasi handphone ia memulai melancarkan bisnisnya, ngepost di sosial media, chat WA, story WA dan berbagai macam cara ia lakukan. 


    Di tahun 2021 mulailah terpikirkan untuk memberikan nama usahanya itu, karena didirikan oleh si kembar maka ia namai rumah kado kembar yang diowneri oleh Resta dan Resti.


    Hingga saat ini ia menekuninya usaha tersebut, dan sudah banyak perubahan dan perkembangan dari usahanya, dari pelanggan atau konsumen juga sudah lebih luas lagi, dan berbagai produk anyaran juga kian bermunculan di rumah kado kembar, lanjutnya. 


    Kini produk rumah kado kembar dapat dilihat di sosial media seperti instagram: @restadl31 dan @restidm31, untuk Facebook: Rumah Kado Kembar. 


    Kami cantumkan nomor untuk menghubungi langsung dari pemilik rumah kado kembar di bawah ini:



    Resti 082135550120

    Resta 085875151290

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close