-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Refreshing Sejenak Perjalanan Arus Balik Mudik dengan Membeli Tanaman Hias untuk Dijadikan Oleh-Oleh

    Kang Agus
    Jumat, 28 April 2023, 15.57.00 WIB Last Updated 2023-04-28T08:57:17Z

    Foto: Tim Harian Wangon

    HARIANWANGON
    - Toko Sinar Tani yang berada di jalan Magelang - Purworejo kilometer 13 merupakan salah satu toko penjual bibit tanaman yang menjadi rujukan para pemudik di tahun 2023 kali ini. 


    Taqrib (pemilik toko Sinar Tani) memberikan penjelasan kepada Tim Harian Wangon jika dirinya merasa senang dengan adanya mudik 2023 kali ini, yang beberapa tahun lalu masyarakat tidak dapat mudik dikarenakan anjuran pemerintah pencegahan Covid-19 dan tentunya itu sangat berimbas kepada tokonya yang sudah ia dirikan 20 tahun ini. 


    Dengan adanya lonjakan mudik menurut data pemerintah maka berimbas juga dengan lonjakan penjualan bibit tanaman yang ia stok. 


    "Alhamdulillah ucapnya, minimal bisa buat perpanjang sewa lahan dan kebutuhan sehari-hari," tutur Taqrib saat ditanya Tim Harian Wangon. 


    "Lebaran membawa berkah," tambahnya. 


    Salah satu pemudik  yang telah berhenti di depan lahannya, Anwar pun sedang mencari bibit alpukat jenis aligator kebetulan berhenti di depan papan Sinar Tani dan ada yang nunggu. Alhamdulillah pesanan orang tuanya ia dapatkan di toko Sinar Tani ini. 

    Saat ditanya berapa harganya ia menjawab beda-beda tergantung tinggi dan jenis bibitnya. 

    Ia dapat harga 25.000 rupiah untuk bibit alpukat jenis aligatornya. Kebetulan bagasi mobil cukup 15 bibit ya kita beli secukupnya saja, pungkasnya. ***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close