-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Perjalanan Mudik Lebih Asyik Lewat Jalan Tol

    Kang Agus
    Jumat, 28 April 2023, 15.44.00 WIB Last Updated 2023-04-28T08:44:57Z

    Foto: Tim Harian Wangon
    HARIANWANGON - Jalan Tol Demak - Semarang yang baru-baru ini diresmikan oleh gubernur Jawa Tengah menjadi jalan yang digemari oleh pengendara roda empat, pasalnya bebas hambatan dan tentunya cepat dalam berkendara. 


    Bisa hemat waktu sekitar 15 menit sampai 20 menit jika dibandingkan melintas jalan pantura (utama), dengan kondisi jalan yang sedikit rusak dan padat pengguna jalan tentunya bisa lebih dari itu selisih waktu tempuhnya. 


    Walaupun tol baru ini tidak lah panjang tapi dapat mengurai kemacetan dan penumpukan kendaraan terlebih kondisi arus mudik dan arus balik saat ini. 


    Gerbang Tol Demak - Semarang siang ini terpantau lancar tidak ada penumpukan kendaraan, hanya di gerbang tol Banyumanik terlihat ramai lancar, antrian kendaraan masih tergolong normal hanya berkisar puluhan kendaraan saat mengantri ke gerbang tol. 


    Anwari salah satu pemudik dari Demak menuju ke Purwokerto menyampaikan jika dirinya sangat senang dengan adanya gerbang Tol Demak-Semarang ini, sebelum ada Tol bisa ditempuh satu jam dari jalan lingkar Demak sampai Sayung, namun saat ini hanya butuh waktu sekitar 30 menit saja, tuturnya. 


    Memang Tol Demak - Semarang hanya sampai Sayung, nanti dari Sayung sampai Terboyo kita masih melintas di jalan pantura, baru kita naik Tol lagi menuju Bawen, pungkasnya. ***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close