-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Penyuluhan kepada Kelompok Wanita Tani, Kamsono: Rawat dan Peliharalah Alam dengan Baik

    Kang Agus
    Kamis, 20 April 2023, 11.12.00 WIB Last Updated 2023-04-20T04:12:20Z

    HARIANWANGON - Kamsono Petugas penyuluhan lapangan pertanian pagi ini Rabu, 19 april 2023 telah mengadakan penyuluhan kepada Kelompok Wanita Tani (KWT) Desa Rawaheng pukul 09.00 WIB bertempat di kebun pertanian belakang SDN 3 Rawaheng. 


    Kelompok wanita tani desa Rawaheng didampingi oleh Ketua KPMD (Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa) H. Selamet Busono pagi ini, ia menegaskan jika Kamsono merupakan sahabat lamanya, jadi kegiatan kali ini selain penyuluhan pertanian kepada ibu-ibu juga sebagai ajang temu kangen karo sedulur lanang, tuturnya. 

    Kamsono yang tengah asyik bersama kelompok wanita tani memberikan penyuluhan dengan antusias dan suasana pun menjadi menyenangkan, walaupun kondisi matahari makin tetik tapi tidak menyurutkan antusias semuanya. 


    Ia pun menegaskan alam itu ibarat diri kita, maka rawat dan peliharalah alam ini dengan bijak dan baik, karena ia pun makhluk yang jika bisa bicara tentunya akan meminta perawatan terbaik kita sebagai manusia. 


    Kamsono mempunyai Motto "Apabila kita mau mengolah alam dengan baik, maka niscaya alam akan memberikan yg terbaik untuk kit," pungkas Kamsono. ***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close