-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Panitia Halal Bi Halal dan Rawaheng Bersholawat lakukan Pertemuan dan Buka Bersama

    Kang Agus
    Senin, 10 April 2023, 23.00.00 WIB Last Updated 2023-04-10T18:44:49Z

    Foto: Tim Harian Wangon
    HARIANWANGON - Banom NU Rawaheng Adakan rapat koordinasi panitia Halal Bi Halal dan Rawaheng Bersholawat sore ini 10 April 2023 pukul 16.00 WIB diakhiri buka bersama di rumah ketua Ranting NU Rawaheng.


    Selamet Busono selaku ketua NU Rawaheng menyambut dengan hangat kehadiran panitia kegiatan dari unsur GP Ansor dan Fatayat. 


    Ia memberikan semangat bagi para pemuda Ansor dan Fatayat untuk terus bergerak dan berkhidmat di organisasi dengan suka cita, lewat kegiatan-kegiatan yang sudah dirancang sedemikian rupa tentunya hal itu menunjukkan eksistensi organisasi kita di masyarakat sekitar. 


    Ketua pelaksana kegiatan Ahmad Sobi menjelaskan dalam sambutannya jika sebagai badan otonom NU kita tunjukkan semangat pergerakan kita bersama lewat kegiatan-kegiatan yang kita rencanakan. 


    Ia juga mengingatkan kepada tim atau panitia untuk segera bergerak sesuai jobnya masing-masing, tidak perlu menunggu lama-lama, tambahnya. 


    Hasil sore ini menyelesaikan proposal donasi, surat permohonan dan administrasi lainnya, kemudian planning untuk kedepannya hingga hari pelaksanaan hari Rabu, 17 Mei 2023 mendatang. 


    Setelah pembahasan usai ditutup dengan buka bersama, berbagai menu takjil dan buka telah disiapkan oleh tuan rumah (Ketua ranting NU Rawaheng), pungkas Sobi. ***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close