-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Menikmati Suasana Bangunan Apik nan Megah di Tepi Jalan Raya Pantura Demak-Kudus

    Kang Agus
    Kamis, 27 April 2023, 17.23.00 WIB Last Updated 2023-04-27T10:23:32Z

    Foto: Tim Harian Wangon

    HARIANWANGON
     - Masyarakat Kudus sekarang tidak perlu khawatir jika mau menikmati aroma kopi yang enak dan nyaman  suasananya, persis di  tepi jalan raya pantura Demak-Kudus tepatnya di kompleks terminal Jati Kudus. 


    Bangunan apik dan megah di dalamnya ternyata memang dibuat khusus untuk memanjakan bagi penumpang bis berbagai tujuan dan sejenak untuk menikmati aneka kopi dan makanan, agar tidak terasa jenuh dan lama dalam menanti jam keberangkatan bus. 


    Tepat di belakang pos lalu lintas menuju terminal Jati Kudus dibangunlah tempat khusus untuk beristirahat, ngopi dan di lantai atas atau lantai dua ada bioskop juga. 

    Zahra salah satu pengunjung yang ditemui oleh Tim Harian Wangon menyampaikan kesan yang menarik dan lumayan lah sekarang sudah ada tempat buat ngopi-ngopi sama keluarga dan teman-teman, ungkapnya.


    Menu minuman maupun kue berkisar dari dua puluh ribuan hingga enam puluh ribuan, terangnya saat ditanya harga pesanannya. 


    Di dalam bangunan tersebut ada dua tempat yang enak untuk dibuat meeting, nongkrong, dan sekedar kumpul-kumpul saja, tambahnya. 


    Mako Cake and Bakery dan J. Co memberikan kesan santai saat menikmati segelas kopi dan seiris kue, dengan menampilkan pemandangan luar melihat ramainya kendaraan dijalan raya (melintasi jalan) membuat suasana lebih have funt. Pungkasnya. ***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close