-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Mahasiswi dari Universitas Ternama Ini Datang Ke SMK Ma'arif NU 1 Wangon, Ada Apa?

    Kang Agus
    Rabu, 05 April 2023, 10.56.00 WIB Last Updated 2023-04-05T03:56:21Z

    Foto: Tim Harian Wangon

    HARIANWANGON
    - Salah seorang mahasiswi asal UIN SAIZU Purwokerto bertandang ke SMK Ma'arif NU 1 Wangon pagi ini Rabu, 5 April 2023 pukul 08.30  diterima oleh Waka Bagian Kehumasan SMK Ma'arif NU 1 Wangon di gazebo Manusawa. 


    Risqi Agustina Setyaningrum atau akrab disapa Kiki merupakan mahasiswi aktif semester akhir di salah satu kampus ternama di Purwokerto, kesempatan pagi ini ia telah bertemu dengan waka kehumasan SMK Ma'arif NU 1 Wangon di gazebo sekolah. 


    Kepada Waka humas ia menyampaikan i'tikadnya ke SMK Ma'arif NU 1 Wangon, selain silaturahim ia juga sekedar konsultasi terkait judul skripsi yang akan dibuatnya. 


    Setelah beberapa kali mengajukan judul keprogram studinya dan belum berhasil ia berharap setelah dari pertemuan kali ini di SMK Ma'arif  NU 1 Wangon bisa diterima oleh kepala program studinya (prodi). Ucapnya


    Kepada tim harian Wangon Waka kehumasan SMK Ma'arif  NU 1 Wangon mengatakan jika selama dua tahun ini ada lima mahasiswa yang diterimanya untuk konsultasi dan pembuatan skripsi di SMK Ma'arif  NU 1 Wangon. 


    Kiki juga merasa senang hadir di SMK Ma'arif  NU 1 Wangon, karena seperti keluarga sendiri, diterima dengan baik dan ramah serta chat WA nya dijawab dengan fast respon, tambahnya.


    Hasil konsultasi dan komunikasi di SMK Ma'arif NU 1 Wangon kali ini segera akan ditindaklanjuti dan diajukan kepada pihak terkait di kampusnya, ia pun tidak lupa meminta doa semoga skripsinya cepat terselesaikan, pungkasnya. ***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close