-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Koperasi Simpan Pinjam Artha Graha Mandiri Makmur Dekatkan Diri pada Masyarakat dengan bagi Parsel Lebaran

    Kang Agus
    Senin, 17 April 2023, 14.19.00 WIB Last Updated 2023-04-17T07:19:04Z

    Foto: Koperasi Artha Graha Mandiri Makmur
    HARIANWANGON - Koperasi simpan pinjam Artha Graha Mandiri Makmur kini telah bagi-bagi parsel dengan warga masyarakat sekitar kantor yang beralamatkan di jalan Karangjengkol Desa Wangon Kabupaten Banyumas berjumlah 25 parsel lebaran Senin, 17 April 2023 mulai pukul 09.00 WIB. 


    Kegiatan bagi parsel lebaran ini mengingat letak kantor berdekatan dengan rumah warga atau masyarakat, sehingga pimpinan perusahaan berinisiatif untuk memberikan  parsel kepada warga sekitar. 


    Pimpinan Koperasi simpan pinjam Artha Graha Mandiri Makmur Sutoyo menjelaskan kepada Tim Harian Wangon jika kantor cabang yang berada di Wangon ini tepatnya di jalan Karangjengkol terasa nyaman dan tidak ada masalah dengan warga sekitar. Jadi kami berusaha mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar, tuturnya. 


    Salah seorang warga Karangjengkol Ratinah menyatakan bahwa dirinya dan warga sekitar tidak merasa terganggu dengan aktifitas kantor ini, dan ia merasa diperhatikan lagi dengan adanya bingkisan parsel lebaran yang diantarkan ke rumah  kami, ungkapnya


    Ia juga merasa senang punya tetangga kantor yang bisa dikatakan belum lama pindah di Karangjengkol Kecamatan Wangon Kabupaten Banyumas ini, pungkasnya. ***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close