-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Koordinasi Awal Panitia Rawaheng Bersholawat dengan Kepala Desa, Rahmat Gencarkan Sosialisasi di Masyarakat.

    Kang Agus
    Kamis, 13 April 2023, 10.25.00 WIB Last Updated 2023-04-13T03:25:21Z

    Foto: Tim Harian Wangon
    HARIANWANGON - Panitia Rawaheng Bersholawat kali ini telah berkoordinasi dengan pihak pemerintah Desa Rawaheng langsung di kediaman kepala desa pembahasan terkait ijin tempat dan informasi kegiatan yang akan dilaksanakan hari Rabu, 17 Mei 2023 di lapangan Desa Rawaheng samping SDN 3 Rawaheng. 


    Rombongan panitia Rawaheng bersholawat awalnya melaksanakan tarling (tarawih keliling) di Musala Kalimasada grumbul Depok Rawaheng. 


    Sobi selalu ketua panitia mempunyai inisiatif jika kali ini sekalian silaturrahim ke kediaman kepala desa, koordinasi terkait kegiatan yang telah dirancang dan akan dilaksanakan. 


    Selain panitia tersebut telah ikut mendampingi ketua ranting NU Rawaheng H. Selamet Busono, memimpin tim atau rombongan saat koordinasi dan menghaturkan maksud dari kegiatan menyambangi Kepala Desa tersebut. 


    Permohonan dan ijin kegiatan maupun tempat telah disetujui oleh Kepala Desa Rawaheng, Sukanto selaku kepala desa menyatakan jika sebenarnya dirinya kurang sehat kali ini bahkan kemarin ia sempat tidak masuk kerja atau dinas, ungkapnya.

    Terlihat Rahmat sedang melaksanakan sosialisasi terkait acara Rawaheng Bersholawat

    Melihat sahabat Ansor yang tergolong organisasi aktif dan positif serta peran di masyarakat pun cukup terlihat jika dirinya sangat mendukung program yang telah direncanakan dan segera dilaksanakan, tambahnya.


    Rahmat salah seorang  anggota Ansor yang gencar memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait keremajaan, mulai dari kenakalan remaja, hingga pentingnya remaja maupun pemuda mengikuti organisasi yang positif, tuturnya dalam himbauan saat sosialisasi di masyarakat. 


    Ia merasa khawatir dan prihatin dengan remaja maupun pemuda saat ini ada penurunan moral dan karakter baiknya. Dengan sosialisasi ke masyarakat langsung saat tarawih keliling akan sedikit mempunyai efek dan imbasnya walaupun kembali lagi ke diri masing-masing, pungkasnya. ***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close