-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    IPNU-IPPNU Ranting Rawaheng Adakan Buka Bersama dengan Masyarakat dan Jamaah Masjid Al Huda

    Kang Agus
    Sabtu, 15 April 2023, 06.22.00 WIB Last Updated 2023-04-14T23:22:45Z

    Foto: Tim Harian Wangon
    HARIANWANGON - Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Ranting Rawaheng adakan bagi takjil dan buka bersama dengan jamaah Masjid Al-Huda RT 01 RW 04 pada 14/04/2023 Pukul 16.30 petang hingga waktu maghrib. 


    Citra Wanda Destya sang inisiator buka bersama dengan masyarakat atau jamaah masjid Al-Huda, ia menyampaikan kepada Tim Harian Wangon jika dirinya ingin IPNU-IPPNU Ranting Rawaheng lebih dekat dengan masyarakat, dan ajang silaturrahim serta syiar keorganisasian. 

    Buka bersama dengan jamaah masjid Al Huda Rawaheng

    "Banyak di antara masyarakat kita tidak tahu tentang organisasi remaja ini, maka ia berinisiatif untuk buka bersamanya dengan masyarakat sekitar masjid Al Huda," ungkapnya. 


    Kegiatan sore ini IPNU-IPPNU membagikan takjil di tepi jalan sedangkan di dalam masjid ada pembacaan kitab maulid diba' yang dipimpin langsung oleh Ketua Ranting NU Rawaheng. 

    Setelah kegiatan bagi takjil usai, rekan rekanita masuk ke dalam masjid dan mengikuti pembacaan maulid diba' sambil menanti adzan maghrib. Saat maghrib tiba IPNU -IPPNU telah membagikan menu buka puasa, Citra menyampaikan jika menu kali ini ada es kuwut, kurma 3 butir, kolak dan air minum biasa, tutur citra. 


    Ia berharap semoga Ramadhan tahun ini terutama kegiatan-kegiatan yang telah diadakan IPNU - IPPNU berkesan bagi para rekan rekanita serta masyarakat Rawaheng, lebih utamanya lagi puasa kita diterima sama Allah SWT, pungkasnya. ***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close