-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Gelar Halal Bi Halal dan Silaturrahim MWC NU Wangon Berharap Tambah Solid

    Kang Agus
    Minggu, 30 April 2023, 14.14.00 WIB Last Updated 2023-04-30T07:16:10Z

    Terlihat KH. Khotmil Kirom, S.Sos.I., M.H. sedang menyampaikan hikmah halal bi halal dan silaturrahim di gedung Muslimat NU Kecamatan Wangon. ( Foto: Tim Harian Wangon)

    HARIANWANGON
    - Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) kecamatan Wangon menggelar acara halal bi halal yang di laksanakan di Gedung Muslimat NU Kecamatan Wangon, ahad(30-04-2023).


    Agenda yang di gelar tersebut dihadiri oleh KH. Khotmil Kirom, S.Sos.I., M.H., selaku Pengurus PCNU Banyumas, beserta jajaran pengurus MWC, Muslimat, Ansor, Fatayat, Banser dan IPNU-IPPNU se-Kecamatan Wangon.


    H. Edi Sungkowo selaku Ketua Tahfidziyah MWC NU Wangon menyampaikan bahwa agenda halal bi halal ini rutin dilakukan untuk mempersolid di kepengurusan MWC NU sendiri.

    “Harapan kami ke solidan dari pengurus MWC NU sendiri, dengan berbagai banom juga ranting-ranting. Dan halal bi halal seperti ini memang kami setting untuk kami gunakan sebagai koordinasi, komunikasi antar pengurus yang ada karena tidak semua dari pengurus, banom setiap hari bertemu”. Papar beliau


    KH. Khotmil Kirom dalam ceramahnya pun mengapresasi kegiatan halal bi halal yang di gelar oleh MWC NU Wangon tersebut.

    “Halal Bi Halal ini patut kita syukuri karena hanya di Indonesia tradisi tersebut dan patut kita lestarikan karena memiliki nilai kebaikan seperti saling silaturrahim, bertemu kader dari seluruh jajaran badan otonom Nahdlatul Ulama” papar beliau.


    Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Kyai Muhammad Yahya selaku pengasuh Pondok Pesantren Al Husna Klapagading Wangon.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close