-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Bagi-bagi Takjil Melejitkan Eksistensi SMK Ma'arif NU 1 Wangon di Bulan Ramadhan

    Kang Agus
    Selasa, 04 April 2023, 21.00.00 WIB Last Updated 2023-04-05T00:39:28Z

    Foto: Tim Harian Wangon

    HARIANWANGON - Berbagi takjil bersama SMK Ma'arif NU 1 Wangon di sekitar perempatan Wangon pukul 17.00 sampai 18.00 wib sebanyak 500 pack takjil telah dibagi pada pengendara yang melintas perempatan Wangon saat lampu merah. 


    Kepala sekolah melalui staf Waka Kesiswaan Sulaiman menyampaikan kepada Tim Harian Wangon jika kegiatan sore hari ini merupakan agenda tahunan dari OSIS Aditara SMK Ma'arif NU 1 Wangon. 



    Sulaiman juga merasa senang jika kegiatan hari ini berjalan dengan lancar dan antusias, baik dari OSIS, Pramuka, dan Bapak/Ibu guru turut mendampinginya, ungkap Sulaiman.


    Berbagi takjil sore ini juga dimeriahkan group kentongan SMK Ma'arif NU 1 Wangon, dengan lagu-lagu nuansa religi menjadikan suasana berbagi takjil lebih terasa dan memberi kesan lebih di bulan suci ramadhan. 


    Ia berharap jika SMK Ma'arif NU 1 Wangon bisa berada di tengah-tengah masyarakat Wangon dan sekitar, mereka tidak hanya kenal sebatas nama namun kehadiran SMK Ma'arif NU 1 Wangon dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat sekitar. 


    Keceriaan siswa-siswi sangat nampak pada raut muka mereka saat membagi penuh semangat dan gembira, kegiatan ini sangat penting dan pastinya menjadikan ajang pembentukan mental dan pribadi siswa-siswi berkarakter baik, seperti saling menolong dan berbagi kepada orang lain, pungkasnya.***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close