-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Anwari: Ngonten di Youtube Itu Ibarat Ngamen Zaman Now.

    Kang Agus
    Senin, 03 April 2023, 17.53.00 WIB Last Updated 2023-04-03T10:53:09Z

    Anwari saat membuat konten motivasi untuk channel youtube. (Foto: Tim Harian Wangon)


    HARIANWANGON
    - Beberapa tahun belakangan ini kita sering mendengar istilah ngonten, dengan berbagai macam tujuan bagi orang yang sedang melaksanakan ngonten. Ada yang hanya buat hiburan, ada yang sekedar hobi, ada lagi yang memang orientasinya untuk tambahan penghasilan, bisa juga justru hasil dari ngonten nya itu menjadi prioritas. 


    Zaman kian semakin berkembang pesat terlebih dunia elektronik atau digital, bagi kita yang tidak mau belajar tentunya akan tergilas oleh masa. 


    Anwari yang baru-baru ini telah menyiapkan tempat khusus ngonten di rumahnya, dengan cara sederhana kita menyiapkan kali ini (ungkapnya). Hanya berbekal pot dan bunga plastik, kemudian lampu tumblr (lampu hias warna warni). 

    Intinya sih saya melakukan hal ini hanya sekedar ngisi waktu luang saja, bisa dikatakan kita investasi bahan atau artikel atau gambar untuk masa depan, barang kali saat ini kita belum butuh tapi bisa juga beberapa waktu yanga akan datang konten-kontem saya bisa buat rujukan saat saya sedang mengajar, atau bahkan orang lain mau memakainya silakan asal buat kebaikan, katanya. 


    Konten yang ia buat lebih cenderung pada motivasi diri, karena begroundnya adalah seorang pengajar atau guru yang sudah tentu menjadi motivasi buat anak didiknya atau siswa-siswinya. 


    Saya jalani saja, yang penting saya senggang ya saya lakukan, dan tidak berpikir apapun yang penting saya senang saat melakukan hal tersebut dan lebih pada mengisi waktu luang saja, bebernya. 


    Ia pun menjelaskan jangan kita berambisius untuk mendapatkan cuan dari ngonten di Youtube, nanti jika tidak seperti yang diharapkan malah jadi masalah dan penyakit buat diri sendiri, kita ngonten di Youtube sebenernya kan ngamen jaman now, karena ngamennya itu online ya tidak bisa langsung dapat cuan, kalo mau langsung dapat ya bisa di perempatan-perempatan jalan raya itu, pungkasnya sambil tersenyum. ***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close