-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    WFH Masih Menjadi Solusi Jitu di Dunia Pendidikan Maupun Dunia Kerja

    Kang Agus
    Rabu, 01 Maret 2023, 10.18.00 WIB Last Updated 2023-03-01T03:18:26Z


    HARIANWANGON - WFH atau Work From Home istilah anyar yang muncul di saat pandemi Covid-19, digunakan untuk tetap bekerja tapi dari rumah, dalam bahasa pendidikannya adalah daring (dalam jaringan) bisa juga istilah sederhananya dengan online. 


    Kini pandemi atau virus corona sedang tidak diperbincangkan lagi, masyarakat dan seluruh dunia sudah jenuh dan bersahabat dengan virus tersebut dalam bahasa medis bukan lagi menjadi pandemi tapi sudah endemi. 


    Tanpa disadari sebuah aktivitas manusia saat ini sedikit bergeser pada dunia digital, kebiasaan saat pandemi menjadikan kita terasa nyaman dalam beraktivitas. 


    Tak jarang juga dari lembaga pendidikan saat ini banyak yang sudah terakses internet, dengan terpaksa adanya pandemi maupun dengan kesadaran pelaksanannya bahwa digitalisasi itu sangat penting. 


    Maka tidak heran jika sampai saat ini tugas-tugas kantor maupun harian masih dapat kita nikmati dan kerjakan di rumah masing-masing. 


    Tentu hal ini sangat memudahkan kita untuk tidak terpaku dengan jadwal maupun waktu tertentu, bebas kita kerjakan dimanapun dan kapanpun.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close