-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Terobosan Baru SMK Ma'arif NU 1 Wangon, Ali: Tidak Akan Menyia-nyiakan Momentum Ramadhan 1444 H

    Kang Agus
    Jumat, 03 Maret 2023, 14.35.00 WIB Last Updated 2023-03-03T08:48:13Z

    Terlihat salah satu tim sedang mengambil video kultum yang akan ditayangkan bulan Ramadhan 1444 Hijriyah mendatang. Kiai Mustholih Yahya salah satu pengurus atau komite SMK Ma'arif NU 1 Wangon sedang diambil videonya. ( Foto: Tim Harian Wangon)

    HARIANWANGON - Momentum Ramadhan 1444 H, atau bertepatan tahun 2023 M, tidak lepas dari semangat pergerakan SMK Ma'arif NU 1 Wangon, salah satu program yang nantinya dapat dinikmati adalah kultum menjelang buka puasa ramadhan, sejak sepekan ini tim penggarap kultum sudah giat untuk mengambil gambar atau video, tema-tema kultum juga disesuaikan kondisi Ramadhan. 


    Ali Sobirin Waka Kehumasan SMK Ma'arif NU 1 Wangon


    Menurut Waka Kehumasan SMK Ma'arif NU 1 Wangon (Ali Sobirin) menyatakan kepada Tim Harian Wangon, bahwa kita SMK Manusawa tentunya tidak mau menyia-nyiakan momen penting di tahun 2023 kali ini, kultum Ramadhan yang akan digarapnya merupakan yang pertama kali buat bapak/ibu guru memberikan tausiahnya via youtube manusawa channel, ungkapnya. 


    Kiai Khadik Zawawi Ketua Pengurus atau Komite SMK Ma'arif NU 1 Wangon


    Tentu ini merupakan terobosan bagus untuk mengenalkan masyarakat luas tentang keberadaan SMK Ma'arif NU 1 Wangon, hampir sebagian besar bapak/ibu tenaga pendidik maupun  kependidikan yang nantinya akan diambil gambarnya dan ditayangkan via youtube manusawa channel, pungkasnya. *


    Editor: Agus Triono

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close