-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Suasana Car Free Day di Jalan Sunan Kalijogo Tuban

    Kang Agus
    Minggu, 05 Maret 2023, 21.13.00 WIB Last Updated 2023-03-05T14:13:46Z

    Senam pagi di jalan sunan kalijogo. (Foto: Tim Harian Wangon)

    HARIANWANGON
    - Car free day di setiap daerah atau kota mempunyai daya tarik tersendiri bagi wisatawan maupun pribumi, seperti yang ada di jalan Sunan Kalijogo Tuban, setiap minggunya diadakan car free day, jalan ditutup sejak pukul 05.00 WIB hingga 11.00 WIB. 


    Berbagai macam aneka dagangan mulai dari makanan, minuman, fashion, dan berbagai macam mainan anak. 




    Salah seorang pedagang di car free day Susilo menyatakan jika dirinya baru enam bulan bergabung dengan para pedagang lain, maka belum memakai seragam paguyuban, terangnya. 


    Pedagang super potato crunch tersebut merasa senang jika cuaca tidak hujan karena pengunjung ramai dan laris, ujarnya. 




    Keuntungan bagi para pengunjung di car free day ini semua yang tersedia di sini tentunya lebih murah bila dibanding di toko-toko atau di swalayan, di sini memang diperuntukkan untuk masyarakat sekitar, lanjutnya. 



    Ali salah satu pengunjung yang sedang menikmati sarapan pagi dengan pecel habis dua porsi menambahkan bahwa ia melihat di ujung jalan pas di lampu merah dekat patung pahlawan ada senam bersama, dari jam 06.00 WIB sampai 07.30 WIB Ada juga hadiah di sela-sela senam berlangsung yang di umumkan oleh MC.



    Sepanjang Jalan Sunan Kalijogo ini memang difungsikan untuk car free day di hari minggunya, bagi para pengemudi yang mau melintas jalan ini bisa mengambil arah lain agar tidak terkena macet, pungkasnya. *


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close