-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    SMP Diponegoro 5 Wangon Gelar Pameran Kreativitas Seni Dan Budaya

    Kang Agus
    Jumat, 10 Maret 2023, 13.49.00 WIB Last Updated 2023-03-10T06:49:05Z

    Foto: Sariman

    HARIANWANGON
     - SMP Diponegoro 5 Wangon hari ini telah menggelar pameran kreativitas seni budaya yang bertempat di kompleks sekolahan. Dalam pameran seni budaya tersebut dihibur oleh tim kenthongan dan tarian dari siswa-siswi SMP Diponegoro 5 Wangon. 


    Hanggoro selaku kepala sekolah memberikan sambutan dan membuka acara seremonial tersebut, ia menegaskan bahwa sebagai siswa-siswi SMP Diponegoro 5 Wangon harus menjunjung tinggi nilai budaya lokal terutama Jawa, ungkapnya.




    Selain menjunjung tinggi nilai budaya sudah sepatutnya sebagai warga sekolah yang baik kita buktikan dengan karya, karena karya itu lah yang dapat berbicara nantinya, selain itu kesemabgatan tanpa adanya sebuah bukti yang empirik tentunya tidak menjawab tantangan masa depan, tambahnya. 


    Sariman menyampaikan kepada Tim Harian Wangon bahwa pengunjung pameran kreativitas seni budaya yang dipamerkan oleh siswa-siswi SMP Diponegoro 5 Wangon ada 500 pengunjung, dari berbagai unsur warga sekolah, baik tenaga pendidik maupun kependidikan, siswa dan siswi sekolah, turut hadir pula masyarakat sekitar yang tadinya heran karena ada keramaian akhirnya ikut nimbrung juga dan menikmati acara tersebut, ujarnya.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close