-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Silaturahim Mendatangkan Rezeki

    Kang Agus
    Kamis, 30 Maret 2023, 08.50.00 WIB Last Updated 2023-03-30T01:50:12Z

    Foto: Tim Harian Wangon

    HARIANWANGON
     - Silaturahim adalah kegiatan biasa dan kental di kalangan masyarakat kita, bahkan keyakinan jika silaturahim itu mendatangkan rezeki bagi kita menjadi salah satu alasan kenapa kita sering berkumpul bersama teman-teman atau saling berkunjung. 


    Kali ini santriwan dari salah satu pondok yang terkenal di Magelang berkunjung ke rumah warga atau masyarakat sekitar. Muhammad Faiz dan Khoirul Rizal yang saat ini sedang mendapat tugas untuk mengabdi di masyarakat desa Rawaheng. 


    Kepada Anwari selaku warga yang dikunjungi ia membeberkan dan bercerita tentang hal-hal yang dijalani di pondok pesantren. 



    Faiz bercerita sedikit tentang keberadaan di pondok pesantren jika selama di pondok ia merasa menikmati dan terdidik untuk menjadi lebih mandiri dan prihatin sebagai pembentukan mental dan ketahanan hidup setelah keluar dari pondok pesantren. 


    Banyak juga teman-teman santrinya yang ngrowot (puasa yang tidak makan nasi dalam kurun waktu yang ditentukan), kata faiz dan rizal yang sudah mondok selama tujuh tahun di magelang.*

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close