-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Sebanyak 400 Atlet Ikuti Lomba Criterium Cilacap Open 2023

    Kang Agus
    Minggu, 12 Maret 2023, 10.29.00 WIB Last Updated 2023-03-12T03:29:15Z


    HARIANWANGON - Sebanyak 400 peserta mengikuti Balap Sepeda Criterium Cilacap Open 2023 yang digelar dalam rangkaian Hari Jadi Kabupaten Cilacap Ke-167, Sabtu (11/3/2023) dengan circuit Alun-Alun Kota Cilacap.


    Criterium adalah salah satu cabang balap sepeda yang memiliki lintasan berputar (loop) dengan menggunakan jalan raya di tengah kota yang ditutup untuk lalu-lintas umum sebagai sirkuitnya. Sebanyak 400 atlet sepeda se-Indonesia mengikuti berbagai kategori perlombaan yakni kategori untuk anak-anak, remaja dan juga dewasa dari mulai pukul 7 pagi hingga pukul 3 sore.


    Untuk kaategori anak-anak ada BMX Challenge Boy and Girl usia 7-8 tahun dan BMX Challenge Boy and Girl usia 9-10 tahun. Kemudian kategori RB Challenge Boy and Girl usia 11-12 tahun dan RB Challenge Boy and Girl usia 13-14 tahun. Selanjutnya ada kategori Boy and Girls SD Lokal Pemula non Atlet ISSI.


    Kemudian untuk kategori remaja terdiri dari Women and Men Youth serta Men Junior. Sementara untuk kategori dewasa yaitu Master A/B/C Lokal Cilacap, Master A/B/C Open, Women Lokal, Women Open, serta Men Elite. Dalam kesempatan tersebut dilakukan juga Seleksi POPDA Cilacap.


    Sekretaris Daerah Kabupaten Cilacap Awaluddin Muuri yang hadir membuka acara perlombaan turut memberikan semangat kepada para peserta dan berharap perlombaan bisa berjalan dengan lancar dan sukses.


    “Saya ucapkan selamat bertanding kepada atlet-atlet sepeda dari seluruh penjuru tanah air maupun lokal. Mudah-mudahan kejuaraan lomba balap sepeda bisa berlangsung lancar, sukses dan menghasilkan juara-juara yang bisa membanggakan Kabupaten Cilacap maupun daerah masing-masing,” harapnya. 


    Sumber: (my/kominfo)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close