-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Sariman Ungkap Manfaat Kondangan

    Kang Agus
    Jumat, 10 Maret 2023, 01.21.00 WIB Last Updated 2023-03-09T18:21:52Z

    Foto: Tim Harian Wangon

    HARIANWANGON
    - Kondangan atau menghadiri undangan pernikahan tentunya sangat mengasyikan. Karena banyak orang bisa kumpul, bisa cerita ke mana-mana, bahkan sering kali lupa waktu. Terlebih tempat hajatannya menggunakan dekorasi dan tarub yang bagus, tentu akan membawa suasana semakin indah dan betah. 


    Salah seorang yang ditemui Tim Harian Wangon, ketemu saat di tempat kondangan (Sariman), ia membeberkan beberapa manfaat menghadiri undangan pernikahan (kondangan:bahasa Jawa). 


    Kondangan bermanfaat sebagai:


    1. Ajang silaturrahim


    Disaat kita menghadiri undangan pernikahan tentunya banyak manfaat diantaranya sebagai ajang silaturrahim, mungkin kita sudah lama tidak bertemu teman dekat, keluarga dari ayah maupun ibu dan masih banyak lainnya. 



    2. Sebagai tempat kenalan teman-teman baru 


    Saking banyaknya orang yang lalu lalang, kadang juga ada yang bolak-balik mengambil makanan maupun  minuman. Tentu sebagian tidak kita kenali maka banyak kemungkinan itu adalah awal dari perkenalan dengan orang baru maupu  teman baru. 


    3. Sebagai tempat refreshing


    Tentu diantara kita butuh yang namanya hiburan, atau refresing, refresing di tempat kondangan ada baiknya juga, selain kita dapat melihat hiburan (jika tuan rumah mengambil penyanyi baik lokal maupun  non lokal) tentunya fikiran sejenak lebih fresh ketambah lagi makan sepuasnya apa saja boleh dimakan, pungkasnya. *

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close