-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    SMK Ma'arif NU 1 Wangon Kembali Tebarkan Eksistensi melalui Silaturahmi

    Kang Agus
    Selasa, 28 Maret 2023, 22.22.00 WIB Last Updated 2023-03-28T15:42:14Z

    Foto: Tim Harian Wangon

    HARIANWANGON
    - Perdana Buka bersama yang diadakan SMK Ma'arif NU 1 Wangon dengan masyarakat. Kali pertama ini diadakan di masjid Darussalam Rawaheng, bersama takmir masjid, remaja dan ibu-ibu sekitar masjid. 


    Kepala SMK Maarif NU 1 Wangon melalui waka kehumasan SMK Ma'arif NU 1 Wangon M. Ali Sobirin menyampaikan jika kegiatan ini diprakarsai oleh OSIS Aditara SMK Ma'arif NU 1 Wangon, kegiatan ini bertujuan untuk menjamin silaturrahim antara sekolah dengan masyarakat, dan mengenalkan kembali aktifitas sekolah dan kegiatan-kegiatan SMK Ma'arif NU 1 Wangon. 



    Takmir majid Darussalam Selamet Busono menjelaskan dalam sambutannya, jika dirinya selalu takmir masjid merasa senang dengan kehadiran rombongan atau tim SMK Ma'arif NU 1 Wangon, support dan doa baik selalu ia panjatkan kepada SMK Maarif NU 1 Wangon, jelasnya. 


    Staf kesiswaan Sulaiman membeberkan jika kegiatan ini diawali dengan pemaparan kegiatan Sekolah, kemudian kultum oleh siswa atau OSIS, dilanjutkan  buka bersama. 


    Dengan kegiatan seperti ini diharapkan SMK Ma'arif NU 1 Wangon akan semakin dekat dengan masyarakat sekitar dan dapat bersinergi antara SMK dengan masyarakat. Pungkasnya. ***

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close