-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Remaja Tinggarjaya Tewas Tenggelam di Kali Tajum Grumbul Wlahar, Anggota Polsek Jatilawang dan Warga Temukan Tak Jauh dari Lokasi

    Umanaca Eleventania
    Selasa, 07 Maret 2023, 20.27.00 WIB Last Updated 2023-03-07T15:37:41Z

    Korban tenggelam remaja Desa Tinggarjaya Jatilawang saat tiba di rumah duka Grumbul Wlahar RT 2 RW 1 Desa Tinggarjaya, Jatilawang.( Foto : Tangkapan layar/Harmasnews)

    HARIANWANGON
    - Firman Agung Al Munawar (14) pelajar SMP asal RT 02/RW 1 Desa Tinggarjaya Kecamatan Jatilawang Kabupaten Banyumas tenggelam saat mandi bersama kakaknya di Sungai Tajum Desa Tunjung kecamatan setempat, Selasa 7 Maret 2023.


    Diperoleh keterangan, hari itu, sekitar pukul 14.30 WIB korban sedang berenang di Sungai Tajum bersama kakaknya. Namun tiba - tiba kakaknya mau tenggelam. Sehingga ia berusaha menolong.


    Setelah kakaknya selamat, korban malah hilang terbawa arus Sungai Tajum yang misterius. Informasinya ia tersedot pusaran air sedalam 4 - 5 meter.


    Setelah dilakukan pencarian oleh tim Serayu Rescue, Polsek Jatilawang, Bhabinkamtibmas Jatilawang dan Babinsa beserta warga sekitar, sekitar pukul 17.30 WIB korban ditemukan 20 meter dari lokasi tenggelam dalam keadaan meninggal dunia.


    Jenazah korban kemudian di bawa ke Puskesmas Jatilawang oleh PMI Kabupaten Banyumas untuk menjalani otopsi. 


    Berdasarkan informasi laporan relawan, hasil otopsi korban meninggal di karenakan tidak bisa bernafas dan kemasukan air saat tenggelam.


    Setelah diotopsi, jenazah korban diantar ke rumah duka di Desa Tinggarjaya RT 2 RW 1 Kecamatan Jatilawang oleh PMI Banyumas Bersama Jajaran Forkompincam.


    Sementara tim yang terlibat dalam aksi sosial ini adalah PMI Kabupaten Banyumas. Polsek Jatilawang, Bhabinkamtibmas Jatilawang, Babinsa Jatilawang, Serayu Rescue, Relawan Ambulance, Sar Kokam dan warga sekitar tempat kejadian.**


    Sumber : harmasnews.com

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close