-->
  • Jelajahi

    Copyright © Harian Wangon | Pelopor Media di Banyumas Barat
    Best Viral Premium Blogger Templates

    ads

    Menu Bawah

    Rangkaian CSR dan Bagi-Bagi Hadiah dalam Moment Harlah Luminor Hotel Purwokerto Ke-3

    Kang Agus
    Senin, 20 Maret 2023, 19.24.00 WIB Last Updated 2023-03-20T12:24:38Z


    HARIANWANGON - Maret 2023 terasa sangat istimewa, khususnya bagi Luminor Hotel Purwokerto yang memasuki tahun ke 3 nya di Kota Purwokerto. Luminor Hotel Purwokerto mengadakan rangkaian program kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dan bagi-bagi hadiah Giveaway untuk mengapresiasi seluruh pelanggan setia dan sebagai bentuk rasa syukur Luminor Hotel Purwokerto sekaligus pengiring doa dan harapan menjelang bulan suci Ramadan.


    Luminor Hotel Purwokerto Mengusung tema “b3 bright and reach success together” dengan melakukan berbagai rangkaian kegiatan CSR yang dimulai pada hari Jumat, 3 Maret 2023 dalam kegiatan “Donor Darah” dengan melibatkan Tamu undangan dan juga terbuka untuk umum, pengecatan dan pembersihan rumah ibadah (Musholla An Nur), Fogging area Hotel dan pengaspalan jalan di Jl. Slamet Riyadi. Setelah seluruh rangkaian kegiatan sosial tersebut dilakukan, puncak perayaan ulang tahun Luminor Hotel Purwokerto dilanjutkan dengan seremoni potong tumpeng bersama seluruh Karyawan yang dilaksanakan pada hari Minggu, 19 Maret 2023.


    Pada kesempatan tersebut, Rio Nofiando Atje selaku General Manager Luminor Hotel Purwokerto mengapresiasi seluruh pencapaian kinerja para Karyawan dan menyampaikan rasa syukur atas perjalanan Luminor Hotel yang telah berlangsung selama 3 tahun. Rio berharap bahwa Luminor Hotel Purwokerto dapat menjadi Hotel yang bermanfaat dan membanggakan bagi banyak orang, khususnya warga Banyumas.


    Dalam rangka ulang tahun yang ketiga Luminor membagikan Giveaway Voucher Staycation, Voucher buka puasa Lavish Iftar Journey, dan paket Kukis Special Luminor yang dapat diikuti oleh seluruh masyarakat melalui Instagram Resmi @luminorhotelpurwokerto dengan periode 17 Maret 2023 hingga 23 Maret 2022. 


    Masih dalam rangka perayaan ulang tahun, Luminor Hotel Purwokerto menghadirkan giveaway special 3rd Anniversary dan memberikan paket spesial menginap dengan harga Rp. 549.000 Nett / Malam untuk tipe kamar Deluxe Room dan dapat memilih hadiah sendiri pada saat check-in, hadiah tersebut khusus diberikan kepada seluruh tamu yang memesan langsung melalui website. Selain promo kamar, Luminor Hotel Purwokerto juga menyediakan berbagai rangkaian promo lainnya mulai dari Kuliner hingga pernikahan, Untuk informasi lebih lanjut, dapat mengikuti Instagram resmi Luminor Hotel Purwokerto @luminorhotelpurwokerto atau menghubungi nomor 0812 1530 0108 dan website resmi Luminor Hotel Purwokerto www.luminorhotel.com



    Editor: Agus Triono
    Sumber: Nasiha Harisbaya

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Pendidikan

    +
    close
    close